Foto David Beckham Sekeluarga Liburan di Bali

0
F CumaBerita.com, Jakarta. David Beckham bersama keluarga sedang liburan di Bali. Beberapa foto diposting lewat Instagram Story, salah satunya terselip pesan tentang menjaga lingkungan. Pada Instagram David Beckham, davidbeckham memposting beberapa foto di Insta Story. Ada yang lagi main-main di air terjun, foto bahan-bahan makanan untuk memasak sampai beberapa foto lainnya.

David Beckham bersama keluarga sedang liburan di Bali. Usut punya usut, Bali sekarang sedang ramai-ramainya turis. Lewat Insta Story akun Instagramnya yang dibagikan kurang lebih beberapa jam yang lalu saat berita ini diturunkan, Legenda MU dan Real Madrid ini memamerkan aneka kegiatan liburannya. Ternyata, tengah tahun 2018 ini kunjungan turis ke Bali sedang ramai-ramainya. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Setelah erupsi terakhir itu, kunjungan turis ke Bali 15 ribu per hari. Data terbaru pada Juli 2018, kunjungannya meningkat 20 ribu per hari.

Pertengahan tahun adalah high season di Bali, sekarang sedang ramai-ramainya turis. Bahkan, kawasan di Karangasem juga ramai turis. Mereka datang ke sana untuk melihat Gunung Agung yang beberapa waktu lalu erupsi dan mengeluarkan asap tebal.

Untuk kedatangan David Beckham diharapkan nama Bali akan semakin populer di dunia. Ada satu foto yang menarik. Bukan soal pemandangan alam atau budaya Bali, tapi suatu pesan untuk menjaga lingkungan. Pesan itu dalam bahasa Indonesia bertuliskan ‘Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan Dunia’.

Tidak diketahui di mana lokasi David Beckham mengambil foto tersebut. Dia pun tidak memberitahu di mana lokasi mereka sekeluarga bermalam. Sejak meninggalkan lapangan hijau, nyatanya David Beckham berkecimpung untuk aksi kemanusiaan termasuk lingkungan.

Baca Juga: Mengenal Ma’ruf Amin Cawapres Jokowi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019

Tahun 2014, pemain yang jago mengambil tendangan free kick ini membintangi film dokumenter ‘David Beckham into the Unknown’. Selain itu, David Beckham juga digandeng UNICEF untuk beberapa aksi kemanusiaan. Termasuk di bulan Maret 2018 kemarin, dia mendatangi Semarang untuk menyebarkan pesan anti bullying. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply