Video Via Vallen Jatuh Pingsan saat Manggung di Demak

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Via Vallen mengalami kejadian tak mengenakkan saat tengah manggung di Demak, Jawa Tengah. Via Vallen jatuh pingsan ketika mau mengajak selfie penonton dari atas panggung. Hal tersebut terlihat ketika akun @lambe**rah mengunggah video Via Vallen terjatuh.

Via Vallen yang tengah mengajak para penonton berselfie ria tak kuasa menahan tubuhnya dan akhirnya tak sadarkan diri. Via Vallen memang terlihat tengah menghibur para warga di Demak kala itu. Usai memberikan penampilannya Via Vallen yang diminta pembawa acara selfie di atas panggung akhirnya terjatuh lantaran tak sadarkan diri. Via Vallen tiba-tiba saja jatuh pingsan saat tengah manggung di Lapangan Tembiring Demak, Jawa Tengah.

Potongan video yang viral di YouTube maupun Instagram membuat heboh para penggemarnya. Dalam potongan video yang tersebar di YouTube, pelantun ‘Sayang’ itu mengenakan jaket berbahan tebal, rok mini, dan leggging. Rambutnya sengaja diurai dan ia mengenakan sepatu kulit dengan hak tinggi berwarna hitam.

Saat itu ia sedang membawakan lagu terakhirnya yang berjudul ‘Aku Takut’. Di setiap bagian nyanyian, ia kerap berjingkrak dan berjoget. Di akhir aksinya, saat Via Vallen mengucapkan terima kasih dan mengeluarkan handphone, kejadian tak mengenakkan itu justru terjadi.

Baca Juga: Foto David Beckham Sekeluarga Liburan di Bali

Via Vallen yang sudah mengangkat handphone-nya dan siap-siap beraksi, tiba-tiba saja ambruk. Handphone terpental dan penonton histeris. Sejumlah kru langsung membopong tubuh Via Vallen. Kemungkinan pelantun ‘Meraih Bintang’ itu terjatuh lantaran kelelahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply