Maria Selena Pacaran Dengan Atlet Berharap Sumbang Medali Emas Di Asian Games 2018

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Maria Selena Puteri Indonesia 2011 sering dikaitkan dengan pemain bulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah keduanya pernah mengupload foto dan video di InstaStory masing-masing yang memperlihatkan jika mereka sedang bersama. Tetapi ternyata Maria tidak pacaran dengan Kevin.

Maria Selena bahkan mengaku jika saat ini telah berpacaran dengan atlet lain. Belakangan Kevin Sanjaya memperlihatkan sosok kekasih misterius di Instagramnya. Banyak yang mulai menebak-nebak siapakah gerangan wanita yang beruntung tersebut. Ada yang menyebut jika sebenarnya pacar Kevin adalah Maria Selena. Tetapi rumor itu dibantah oleh Maria Selena. Maria Selena membenarkan jika dirinya dan Kevin teman dekat karena mereka memang sering jalan bareng, tetapi hanya sebatas itu, bukan pacaran.

Daripada bicara Kevin, Maria justru tertarik membicarakan pacar barunya yang ternyata juga adalah seorang atlet. Maria Selena mengaku jika dirinya sedang berpacaran dengan seorang atlet. Di Asian Games 2018 besok, Maria Selena berharap pacar atlet nya itu bisa ikut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Asian Games 2018 tinggal tiga hari lagi. Layaknya para atlet yang akan bertanding, Maria Selena juga merasa deg-degan jelang pertandingan sang kekasih. Maria Selena berdoa agar pacarnya diberikan kelancaran dan bisa menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Maria Selena sudah berangan-angan jika memang mendapat emas, mereka akan merayakannya bersama.

Baca Juga: Foto Serunya Nia Ramadhani Dan Girlsquad Sambut Asian Games 2018

Meski sudah yakin dengan pilihannya kali ini, Maria Selena belum terpikir untuk menikah. Maria Selena ingin menikmati waktu mudanya di usianya yang juga masih 27 tahun itu. Jika nanti menikah, Maria Selena berharap suaminya adalah sosok pemimpin keluarga yang baik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply