Video Via Valen Opening Ceremony Asian Games 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Via Vallen adalah adalah satu bintang yang bersinar dalam Opening Ceremony Asian Games 2018. Tentu saja, ini karena Via Vallen adalah penyanyi dari official theme song Asian Games 2018, “Meraih Bintang”.

Saat tampil secara langsung di panggung megah acara ini, Via Vallen tampil memikat dengan kostum berwarna putih. Ternyata penampilan Via Vallen menarik perhatian para warganet Indonesia. Beberapa menit setelah menyelesaikan lagu “Meraih Bintang”, ia langsung masuk dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia. Sejumlah warganet mengungkap berbagai komentarnya soal penampilan Via Vallen dalam pembukaan Asian Games 2018. Presiden Jokowi sempat tertangkap kamera saat sedang bergoyang mengikuti nyanyian Via Vallen.

Sementara itu, selain Via Vallen tagar “Opening Ceremony Asian Games 2018” dan “Pesona Asian Games 2018”, serta keyword Saman dan Kontingen Indonesia, juga ikut masuk dalam trending topic di Twitter. Selain pujian, Via Vallen juga banjir kritikan saat mengisi acara Opening Ceremony Asian Games 2018 pada Sabtu, 18 Agustus 2018 kemarin.

Via ketahuan lip sync alias bernyanyi tapi dengan suara rekaman. Hujatan dan hujatan diterimanya dengan lapang dada. Via mengakui jika dirinya memang lip sync. Banyak yang kecewa dengan penampilan Via Vallen di Gelora Bung Karno kemarin.

Menyanyikan theme song Asian Games 2018, Via Vallen justru lip sync. Sebutan Via sebenarnya tidak pantas untuk diberi kehormatan menyanyikan theme song Asian Games 2018 pun mulai bermunculan lagi. Via Vallen dibanding-bandingkan dengan penyanyi lain yang juga mengisi acara tersebut.

Baca Juga: Video Presiden Jokowi ala Film Mission Impossible Opening Ceremony Asian Games 2018

Seolah ingin menjelaskan, Via Vallen memberi tanggapan. Via Vallen mengakui jika dirinya memang lip sync saat itu dan membeberkan alasannya. Via Vallen akhirnya memahami jika dirinya harus mengesampingkan harapan bernyanyi live demi kelancaran acara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply