Hotman Paris Hadiahi Joni Bocah Heroik dari NTT Uang Tunai Rp 50 Juta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Aksi Yohanes Gama Marchal Lau alias Joni, siswa kelas VII SMPN Silawan, Belu, Nusa Tenggara Timur mendadak viral. Joni melakukan aksi heroik pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018, di Atambua.

Ketika itu, Joni memanjat tiang bendera demi membenarkan tali untuk mengerek bendera saat upacara HUT RI ke-73. Video aksi heroik Joni ini kemudian menarik perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Joni kemudian diterbangkan ke Jakarta. Bukan hanya diundang ke kantor Kemenpora, bocah berusia 13 tahun ini juga diajak nonton upacara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno. Joni mungkin gak pernah menyangka akan menginjakkan kaki di ibu kota.

Joni mungkin juga tak pernah terbayang bisa disambut begitu hangat oleh banyak pejabat negara. Satu hal yang pasti, jangan pernah takut bermimpi dan menyebarkan hal-hal postif. Terkesan dengan aksi Joni ini, Hotman Paris menghadiahinya dengan uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Joni diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi untuk menyaksikan Asian Games 2018 bersama. Kedatangan Joni di Jakarta ini langsung membuat Hotman Paris mengundangnya ke Kopi Johnny, kedai kopi miliknya. Joni diminta untuk mencari uang tunai Rp 50 juta di dalam mobil Lamborghini milik Hotman.

Baca Juga: Defia Rosmaniar Raih Emas Perdana Untuk Indonesia di Asian Games 2018 Diguyur Bonus Rp 1,5 Miliar

Ternyata uang tersebut bukan hanya dari Hotman, tetapi juga dari sang adik, Duma Hutapea. Joni pun sudah tidak sabar untuk membelanjakan uang pemberian Hotman dan Duma. Tetapi bukan untuk membeli permen, tetapi untuk sekolah dan membeli hewan peliharaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply