Film ‘Milly & Mamet’ Pertemukan Dian Sastro dan Genk Cinta AADC

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Julie Estelle dan Yoshi Sudarso bergabung dalam Milly & Mamet, proyek film lepasan Ada Apa dengan Cinta? Keduanya bakal berperan sebagai sepasang kekasih bernama Alex dan James dalam film yang digarap sutradara Ernest Prakasa itu. Bagi Julie, ini merupakan pengalaman pertamanya terlibat dalam film drama komedi setelah beberapa peran terakhirnya sebagai bintang laga.

Sama halnya dengan Julie, Yoshi pun mengungkapkan bahwa ini merupakan peran pertamanya dalam film bergenre komedi. Sebelumnya, bintang yang berdomisili di Amerika itu dikenal berperan sebagai Ranger Biru di seri Power Rangers dan Suwo dalam Buffalo Boys. Ernest menjelaskan, dirinya memilih Julie tanpa proses audisi. Sementara Yoshi, dipilih karena Ernest terpikat akan aksinya di Buffalo Boys. Genk pertemanan cewek-cewek hits paling legendaris di perfilman Indonesia ‘Genk Cinta AADC‘ kembali reuni lagi di film terbaru. Tapi bukan dalam sekuel AADC 3 kali ini, melainkan film lepasan ‘AADC‘ yang berjudul ‘Milly & Mamet‘.

Walaupun akan memfokuskan kisahnya pada karakter Milly yang diperankan Sissy Prescillia, ternyata sahabat Milly yakni Cinta (Dian Sastrowardoyo), Carmen (Adinia Wirasti), dan Maura (Titi Kamal) tetap akan ambil peran dalam film lepasannya ini. Hal ini terungkap dari unggahan sang pemeran Cinta yakni Dian Sastro dalam Instagram pribadinya dari lokasi syuting ‘Milly & Mamet’.

Selain mereka berempat bersama Dennis Adishwara yang tetap memerankan ‘Mamet’, film ini juga turut didukung penampilan dari Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Eva Celia, Surya Saputra, Dinda Kanyadewi, Roy Marten, Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw.

Tike Priatnakusumah, Jevin Julian, Gebi Ramadhan, Pierre Gruno, dan August Melasz. Milly dan Mamet akan mengisahkan tentang bagaimana pertemuan awal pasangan ‘lemot’ ini hingga mereka menjalin kasih, dan akhirnya menikah.

Baca Juga: Harga Tiket Termurah Rp500 ribu Closing Asian Games 2018 Mulai Dijual

Mira Lesmana dan Riri Riza yang menggarap dua film terdahulu kini hanya menjabat sebagai Produser saja. Milly dan Mamet siap menggemparkan bioskop tanah air pada bulan Desember 2018 mendatang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply