Foto Profil Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Lutfiah Sungkar, nama ini memang masih asing ditelinga para masyarakat, namun tidak untuk yang sering mengikuti pengajian dari ustadzah yang satu ini. Kakak dari Mark Sungkar ini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2015. Wafatnya Lutfiah Sungkar meninggalkan kesedihan untuk keluarga Sungkar.

Tante dari artis Shireen Sungkar ini wafat pada pukul 10.08 WIB. Kabar duka pertama disampaikan oleh Shireen di akun Instagram pribadinya. Istri Teuku Wisnu tersebut mengunggah foto Lutfiah Sungkar sang tante dan tak lupa menambahkan keterangan yang berisi doa dan kata selamat jalan. Unggahan foto Shireen tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang mendoakan sang tante Lutfiah Sungkar.

Terlebih lagi orang-orang yang mengenal sosok Lutfiah Sungkar mengirim doa untuk mengantar kepergian sang ustadzah. Sebelum dinyatakan meninggal dunia Ustadzah Lutfiah Sungkar telah berada di Rumah sakit untuk menjalani perawatan. Rencananya jenazah Ustadzah Lutfiah Sungkar dikebumikan di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Soraya Abdullah Menikah Dengan Indra Bruggman di Instagram

Kabar wafatnya Lutfiah Sungkar memang membawa kesedihan tersendiri bagi keluarga Sungkar, Shireen Sungkar mengaku tantenya telah banyak mengajarkannya mengenai kehidupan. Ustazah Lutfiah Sungkar dikenal sebagai penceramah yang sangat aktif. Kesedihan sebelumnya di ungkap oleh Saskia Sungkar. Ia pernah mengunggah sebuah foto yang tengah menggenggam tangan sang tante di Rumah Sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply