Fadly Albar Meninggal Mendadak, Sakit Maag dan Liver

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar Meninggal dunia secara mendadak. Hal itu diungkapkan oleh bassis grup band God Bless, Donny Fattah. Penyebab meninggalnya Faldy Albar, Donny Fattah masih belum mengetahui secara pasti. Yang ia tahu sejauh ini mendiang selalu terlihat sehat.

Faldy Albar meninggal di usia hampir memasuki 36 tahun di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pukul 17.20 WIB, Rabu 29 Agustus 2018. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Blok AA2 Blade 204. Meninggalnya Faldy Albar, anak ketiga Ahmad Albar tidak hanya membuat sedih keluarga. Beberapa rekan artis, seperti Nafa Urbach, Aura Kasih juga mengutarakan kesedihannya. Faldy dikatakan Ahmad Albar punya masalah kesehatan dengan sistem pencernaan. Liver dan maag, terutama maagnya sudah lama dan banyak sekali buang-buang air. Dalam setahun ini, sudah beberapa kali Faldy masuk rumah sakit. Itu juga sudah terjadi sejak tahun lalu.

Camelia Malik mengatakan keponakannya itu memang sering sekali sakit perut. Dia mengenal Faldy adalah pria yang sangat mudah ke rumah sakit. Akan tetapi, dirinya sangat tidak menyangka ini jadi yang terakhir kalinya Faldy Albar ke rumah sakit.

Ahmad Albar mengaku terkejut dengan meninggalnya sang putra, Fadly Albar yang begitu mendadak. Meski sempat dirawat di rumah sakit, kondisi kesehatan mendiang sempat membaik dan masih bisa berkomunikasi. Fadly Albar diketahui mendapat perawatan selama delapan hari di Rumah Sakti Abdi Waluyo.

Menurut Ahmad Albar, putranya memang mengidap penyakit liver dan maag cukup akut. Ahmad Albar menceritakan, Fadly sempat dirawat di rumah sakit pada 20 Agustus lalu. Saat itu kondisi masih sehat dan bisa berkomunikasi.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Huang Shu Ping Terekam CCTV

Namun, lanjut pria berusia 72 tahun itu, kondisi putra ketiga dari pernikahan pertamanya dengan Rini S Bono itu langsung drop pada 28 Agustus kemarin. Akibatnya, tim dokter langsung memindahkannya ke ruang perawatan intensif (ICU). Sebelum masuk ruang ICU, Fadly mengaku sempat merasa sesak napas dan pandangannya agak kabur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply