Personel Super Junior Sudah di Jakarta untuk Asian Games 2018

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Upacara penutupan Asian Games 2018 bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 2 September 2018. Penutupan Asian Games 2018 mengusung tema terima kasih. Direktur kreatif upacara penutupan Asian Games 2018, Wishnutama Kusubandio memastikan boyband Korea Selatan, Super Junior dan grup band iKon, bakal tampil di acara penutupan.

Adanya band dan boyband Korea Selatan memang disengaja. Wishnutama Kusubandio ingin membuktikan di upacara penutupan Asian Games 2018 bahwa Asia merupakan kekuatan besar. Super Junior sendiri sudah datang di Jakarta. Hal ini diketahui dari akun Instagram, @superjunior.zone. Akun tersebut membagikan foto dan video anggota Super Junior yang sudah tiba di Jakarta dan sudah siap tampil di penutupan Asian Games 2018. Super Junior tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Para fans terlihat berbondong-bondong menunggu kedatangan mereka.

Anggota Super Junior juga sudah memposting berbagai kegiatan mereka menjelang penutupan Asian Games 2018, seperti makan di hotel, jalan-jalan ke Katedral dll. Super Junior juga telah memastikan terlibat closing ceremony Asian Games 2018 melalui KBS World Radio Indonesian Servis. Super Junior bukan pertama kali tampil di Indonesia.

Sebelumnya, mereka beraksi di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 3 Mei 2015. Berdasarkan laman akun penggemar boyband asal Korea Selatan itu, Ryeowook, Siwon, Shindong, Yesung, serta Leeteuk telah menampakkan batang hidungnya.

Donghae dan Eunhyuk dilaporkan segera menyusul ke Indonesia setelah jadwal mereka yang lain beres. Namun, belum ada kabar resmi apakah Heechul bakal ikut bergabung atau tidak pada penampilan mereka.

Baca Juga: Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Habis Terjual

Super Junior dijadwalkan menjadi salah satu penampil utama pada penutupan ajang kompetisi olahraga Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka akan satu panggung dengan boyband iKON dan sejumlah musisi kenamaan Indonesia. Di antaranya Gigi, penyanyi BCL, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Dira Sugandi, Siti Badriah, dan lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply