Foto Aksi Raisa Nyeker di Atas Panggung

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini, Raisa dikenal sebagai penyanyi cantik yang selalu menjaga penampilannya. Lalu, apa jadinya jika dia nyeker di atas panggung? Seperti halnya pada sebuah foto yang diunggah Raisa di Instagramnya. Raisa tampak tak mengenakan alas kaki di atas panggung. Penampilan Raisa Adriana diatas panggung kali ini berbeda.

Raisa memilih tampil tanpa alas kaki alias nyeker. Ini sudah yang kesekian kalinya Raisa nyeker. Mantan duet Isyana Sarasvati melepaskan alas kaki untuk menambah gairahnya. Cuma hanya ingin nyaman saat jingkrak-jingkrakan. Pelantun ‘Kali Kedua’ itu tampak begitu santainya bernyanyi walau nyeker diatas panggungg. Bahkan bagian tumitnya pun diangkat ke angkat seraya mengikuti alunan musik dan dia juga terlihat melompat dengan satu kaki yang berhasil memperlihatkan bagian telapak kakinya.

Aksi panggung yang dinilai tak biasa ini mendapat pujian sekaligus nasihat dari netizen. Tidak lain, tujuannya agar Raisa lebih berhati-hati mengingat lagi hamil muda. Di foto Raisa terlihat sedang bernyanyi di hadapan ribuan penonton. Raisa mengungkapkan suasana di atas panggung yang membuatnya melepaskan alas kakinya itu.

Ini memang bukan kali pertama Raisa nyeker di atas panggung. Di beberapa kesempatan, terutama saat ia mengenakan sepatu hak tinggi dan sedang ingin melompat-lompat, istri dari Hamish Daud itu kerap melepas alas kakinya. Joey Alexander juga tampil dalam upacara pembukaan Asian Games 2018.

Namun Raisa tak sendiri, ada sejumlah nama lain yang dijadwalkan memeriahkan acara tersebut. Salah satu penyanyi yang juga akan tampil di upacara pembukaan Asian Games 2018 adalah Raisa, dari siaran persnya. Pelantun ‘Kali Kedua’ tersebut akan menampilkan aksi panggungnya di pesta olahraga tersebut.

Baca Juga: Rencana Presiden Jokowi Serahkan Bonus Asian Games 2018 Minggu Pagi

Selain Raisa, adapula sejumlah nama lainnya, di antaranya Tulus,GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Massiv, Cakra Khan, Rossa, Wizzy, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan lain-lain. Para musisi tersebut tampil di atas panggung dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 menter, dan tinggi 26 meter dengan dekorasi yang menunjukan keindahan alam Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply