Alasan Shezy Idris Gugat Cerai Karena Diselingkuhi Bertahun-tahun?

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Shezy Idris mengakui dirinya menggugat cerai sang suami, Khrisna Adyata Pratama. Kakak dari pesinetron Sheza Idris itu mengatakan dirinya sudah cukup lama memilikirkan hal itu. Shezy Idris sudah meminta kuasa hukumnya untuk mengurus gugatannya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Shezy Idris berencana menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam waktu dekat ini. Padahal, selama ini rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama jauh dari kabar miring. Shezy Idris juga telah menunjuk Krisna Murti sebagai kuasa hukumnya, untuk menangani perceraiannya nanti. Menurut Krisna Murti selaku kuasa hukum Shezy, bercerai dipilih Shezy lantaran rumah tangganya sudah tak harmonis lagi. Hampir setiap hari percekcokan terjadi di antara keduanya. Kini keduanya juga tak tinggal lagi satu rumah.

Kata Krisna Murti, suami Shezy Idris memilih untuk angkat kaki dari kediamannya, dan memilih hidup terpisah. Rencananya, gugatan akan dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam waktu dekat ini. Krisna Murti kini masih melengkapi semua berkas yang berkaitan untuk gugatan cerai tersebut.

Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2018. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani. Perempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai model dan artis itu masih menutupi penyebab perceraiannya.

Ada kabar yang menyebutkan Shezy akhirnya menggugat cerai lantaran sudah tidak tahan diselingkuhi bertahun-tahun. Akan tetapi Shezy enggan menjabarkan apa yang membuat dirinya dan Khrisna cekcok. Shezy dinikahi Khrisna pada tahun 2011 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Foto Aksi Raisa Nyeker di Atas Panggung

Sudah dikaruniai dua anak, awalnya Shezy tidak menyangka akan berakhir pada perceraian. Tapi Shezy menuturkan dirinya dan suami justru lebih bahagia. Memutuskan bercerai, bukan keputusan yang mudah untuk Shezy Idris. Cukup lama untuk dirinya berpikir dan memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply