Video Teaser Oh!GG, Sub Unit SNSD Luncurkan Lil’ Touch

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar terbaru dari SNSD akhirnya kembali dengan Oh!GG, sub unit yang digawangi oleh lima member SNSD yang masih tinggal di SM Entertainment. Grup yang akan debut dalam waktu dekat inipun siap merilis single terbaru berjudul Lil’ Touch.

Belum lama ini Oh!GG juga telah mengeluarkan sejumlah foto teaser, baik foto individu maupun grup. Dari semua foto yang sudah dirilis, para member Oh!GG meninggalkan konsep cute dan girly, mereka justru lebih menonjolkan kesan yang feminin dan terlihat dewasa. Tak hanya foto, baru-baru ini mereka juga sudah mengeluarkan video teaser yang langsung disambut antusias oleh semua penggemar. Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yuri, dan YoonA terlihat kompak menarikan koreografi dalam kostum serba hitam.

Lagunya sendiri terdengar cukup catchy dan sepertinya akan jadi hits di kalangan para penggemar. Hadirnya Oh!GG memang cukup ditunggu-tunggu oleh semua fans, terutama setelah keluarnya 3 member SNSD dari agensi SM Entertainment.

Kemunculan Oh!GG pun menjadi bukti bahwa SNSD tetap aktif di dunia musik sekaligus menepis isu bubar yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Selain single Lil’ Touch, Oh!GG kabarnya juga akan merilis lagu lain bertajuk Fermata.

Rencananya single Oh!GG akan diluncurkan dalam bentuk kihno album pada tanggal 5 September mendatang pada pukul 18.00 KST. Girls’ Generation-Oh!GG adalah sub-unit kedua dari grup vokal wanita asal Korea Selatan Girls’ Generation, yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2018.

Baca Juga: Alasan Shezy Idris Gugat Cerai Karena Diselingkuhi Bertahun-tahun?

Grup ini terdiri dari lima anggota Girls’ Generation yang tetap tinggal bersama dengan agensi: Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona. Oh!GG will secara resmi debut pada tanggal 5 September 2018, dengan singel “Lil’ Touch”. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply