Kronologi Perkelahian Nicki Minaj Dengan Cardi B di Acara Mode

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Dari banyaknya pesohor yang pernah konflik dengan Minaj, beberapa di antaranya melibatkan pesohor papan atas seperti Remy Ma yang hingga berlangsung bertahun-tahun, atau Taylor Swift. Beberapa saat yang lalu Nicki Minaj kembali terlibat perkelahian dengan sesama musisi hip-hop wanita, Cardi B saat menghadiri acara mode di New York City.

Kejadian itu menambah panjang deretan pesohor yang pernah jadi ‘lawan’ pelantun Chun-Li itu. Acara mode Harper’s Bazaar Icon yang berlangsung Jumat 7 September 2018 malam berlangsung dramatis. Musisi Nicki Minaj dan Cardi B dilaporkan nyaris terlibat perkelahian yang membuat suasana langsung heboh. Keduanya disebut menjadi bintang tamu dalam acara mode tersebut yang diadakan di New York City, dan perkelahian musisi hip-hop itu diberitakan oleh TMZ. Melalui sejumlah video yang tersebar di media sosial, terlihat Cradi B yang mengenakan dress merah terlihat menerjang ke arah Minaj sebelum melemparkan sesuatu seperti sepatu kepada pelantun Starships itu kala pihak keamanan memisahkan keduanya.

Sejumlah sumber mengonfirmasikan insiden tersebut dan menyebut keduanya terlibat dalam perkelahian, persis ketika acara red carpet telah ditutup. Tak lama, Cardi B tertangkap kamera dengan memar besar di bagian mata kiri atas saat meniggalkan acara tersebut, sebagian dressnya pun robek.

Minaj diketahui tidak mengalami luka ataupun lebam. Ia pun diantar pihak keamanan keluar dari acara tersebut. Sejumlah sumber dalam mengatakan kepada Variety bahwa benjolan yang ada di bagian pelipis Cardi B merupakan hasil kena sikut pihak keamanan Nicki Minaj.

Saat ini, pihak Kepolisian New York tengah menyelidiki insiden tersebut. Konflik yang terjadi baru-baru ini dengan Nicki Minaj adalah perseteruannya dengan musisi rap Travis Scott yang juga pasangan dari Kylie Jenner.

Baca Juga: Daftar Nama 41 Anggota DPRD Kota Malang Tersangka KPK

Pada 19 Agustus lalu, Minaj mengkritik Spotify, Scott, dan Jenner setelah abum Astroworld milik Scott bertengger di nomor satu tangga album Billboard 200. Sedangkan album terbaru Minaj, Queen, hanya berada di nomor dua. Melalui Twitter, Minaj berceloteh alasan album Scott ada di puncak tangga album adalah karena faktor Kylie Jenner. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply