Mac Miller Mantan Pacar Ariana Grande, Tewas Overdosis!

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Sahabat Mac Miller, Shane Powers membongkar peran Ariana Grande bagi mendiang rapper tersebut semasa masih hidup. Powers mengatakan hal tersebut dalam acaranya, The Shane Show. Powers menyebut Grande masih menghubungi Miller meski keduanya tak lagi bersama. Grande disebut masih memperhatikan kondisi kesehatan mantan kekasihnya itu.

Komentar Powers ini datang setelah kabar kematian Miller terkuak. Miller meninggal dunia pada Jumat 7 September 2018 malam lalu diduga akibat overdosis. Rapper tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles dan dikabarkan oleh media TMZ. Pihak keluarga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Menerima kabar tersebut, Ariana Grande disebut amat sedih dan terpukul. Ariana dituding oleh netizen sebagai penyebab kematian Mac Miller lantaran semenjak putus, rapper tersebut disebut kehilangan kekuatannya untuk kembali bangkit. Ariana bahkan tidak mengaktifkan kolom komentar karena banyaknya tuduhan netizen yang memenuhi akun media sosialnya.

Namun Grande telah mengunggah sebuah foto untuk mengenang Mac Miller di akun media sosialnya. Media lokal yang memburu beritanya menulis dugaan bahwa Miller mengalami overdosis obat terlarang. Rapper dengan nama asli James McCormik itu sebelum tewas diketahui sedang berusaha menyembuhkan ketergantungan terhadap obat terlarang.

Mac Miller sedang berada di rumahnya yang terletak di Studio City, California, AS. Masalah yang dihadapi oleh Mac Miller tidak hanya dengan obat terlarang. Dilansir laman Variety, Miller bulan Mei lalu baru mengalami kecelakaan, dan didakwa bersalah menjadi pemicu kecelakaan tersebut.

Mac Miller terbukti menggunakan obat terlarang saat mengemudi, sehingga terjadi kecelakaan tunggal. Miller sendiri pernah blak-blakan mengisahkan perjuangannya lepas dari narkotika, juga karir bermusiknya yang redup. Miller pernah merekam kisah hidupnya itu pada laman Faces, tahun 2014.

Baca Juga: Film A Man Called Ahok: Kisah Perjuangan Ahok Bersama Sang Ayah

Hubungan asmara Mac Miller dan Ariana Grande putus pada Mei 2018, walau keduanya diketahui cukup lama menjadi pasangan kekasih. Ariana Grande sendiri sempat mengaku bahwa ia dan Mac Miller putus karena dirinya tak tahan pada kebiasaan memakai obat terlarang yang sulit ditinggalkan Miller.(Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply