Anne Hathaway Bintangi The Ambassador’s Wife Cantik

0

CumaBerita.com, Jakarta.A Aktris peraih piala Oscar 2013, Anne Hathaway kembali melakukan peran ganda. Anne Hathaway sedang mengasah kemampuannya bekerja di belakang layar. Dalam mini seri The Ambassador’s Wife, Anne Hathaway akan bertindak sebagai pemain sekaligus produser. The Ambassador’s Wife merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jennifer Steil. Novel yang baru dirilis pada 28 Juli 2015 memang laris manis di kalangan pecinta novel drama fiksi.

Cerita dalam novel mangangkat kisah Steil yang merupakan istri dari mantan duta besar Inggris untuk Yaman, Timothy Torlot. Pada tahun 2010, Torlot menjadi target dari sasaran bom bunuh diri. Pasca serangan, sang istri membawa serta anaknya ke Yordania untuk berlindung.

Belum dapat dipastikan peran apa yang akan dilakoni Anne Hathaway. Kemungkinan besar Anne Hathaway akan berperan sebagai tokoh utama wanitanya. Selain Anne Hathaway belum ada nama artis lain yang menyatakan bergabung di mini seri The Ambassador’s Wife. The Ambassador’s Wife’ merupakan sebuah cerita yang sangat mengagumkan.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah dan Radhan putra Gubernur Sulawesi Tenggara Pacaran

Hingga kini belum ada informasi mengenai siapa yang akan menulis naskah dan pihak mana saja yang akan terlibat dalam pembuatan film serial televisi tersebut. Anne Hathaway sendiri belum pernah membintangi serial televisi sejak ia membintangi Princess Diaries. Akan tetapi Anne Hathaway sempat menyumbangkan suara untuk The Simpsons dan Family Guy. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply