Lourdes Leon, Putri Madonna Jadi Model Catwalk Hanya Pakai Bra Rantai

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Lourdes Leon tampil sebagai model dalam fashion show brand Gypsy Sport di New York Fashion Week, Selasa 11 September 2018. Gypsy Sport merupakan lini busana yang produk-produknya ‘gender fluid’ atau tanpa gender. Putri Madonna, Lourdes Leon untuk pertamakalinya eksis sebagai model di New York Fashion Week. Lourdes Leon memakai busana yang sungguh berisiko.

Dalam penampilan perdananya menjadi model catwalk di New York Fashion Week, Lourdes Leon mengenakan busana yang mengekspos bagian atas tubuhnya. Sebagai atasan, Lourdes Leon hanya memakai bra rantai yang menutupi sedikit payudaranya. Sedangkan bawahannya sebuah celana denim yang dihiasi banyak sobekan. Lourdes Leon juga melengkapi penampilannya dengan halfmoon sunglasses yang sedang tren. Rambut pirangnya tampak dihiasi bulu berwarna hijau. Dan dari balik celana denim yang dipakainya, tampak underwear hitamnya terekpos.

Lourdes Leon bukan satu-satunya model yang mengenakan busana berisiko dalam fashion show Gypsy Sport di New York Fashion Week 2019. Model lainnya yang tampil dalam fashion show tersebut juga mengenakan busana serupa, bahkan lebih berisiko dari putri Madonna tersebut.

Penampilan Lourdes di fashion show New York Fashion Week bukan datang karena casting seperti yang dilakukan para model pada umumnya. Wanita 21 tahun itu sendiri yang menghubungi langsung desainer Gypsy Sport, Rio Uribe.

Menurut Uribe, Lourdes bertanya padanya apakah dia bisa tampil di fashion shownya. Lourdes Leon merupakan putri pertama Madonna dengan Carlos Leon. Diva pop Amerika itu berhubungan dengan Carlos yang saat itu berprofesi sebagai pelatih fitnes pada 1995.

Baca Juga: Video Skor Spanyol vs Kroasia 6-0, Finalis Piala Dunia Dibantai!

Hubungan cinta mereka putus saat Lourdes baru berusia tujuh bulan. Karier modelling Lourdes sendiri dimulai sejak 2016 ketika dia diminta menjadi model untuk Stella McCartney yang memang berteman dekat dengan Madonna. Dari sana, berbagai pemotretan kemudian dijalani Lourdes. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply