Video Klip Agnez Mo Overdose Feat Chris Brown, Langsung Banjir Pujian

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an.

Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan. Video klip dari singel terbaru Agnez Mo featuring Chris Brown, Overdose.

Agnez merilis video klip tersebut pada Kamis, 13 September 2018 kemarin di channel YouTube resminya. Karena video klip tersebut, Agnez Mo banjir pujian. Agnez Mo memang sudah sejak lama memposting sneak peak kolaborasinya dengan Chris Brown.

Dan sekarang ia telah benar-benar merilis video klip ‘Overdose’ yang sebelumnya sudah akrab di telinga para penikmat musik tak hanya di Indonesia tetapi juga di manca negara. Video klip yang disutradarai oleh Agnez Mo sendiri itu memang baru ditonton 500 ribuan pasang mata, tetapi pujian- pujian telah memenuhi kolom komentar.

Agnes sangat tertutup mengenai kehidupan asmaranya dan menyatakan bahwa memiliki kekasih bukanlah prioritas hidupnya. Agnez Mo juga mengungkapkan bahwa kehidupan asmaranya harus tetap menjadi hal pribadi.

Baca Juga: Wajah Baru Patung GWK, Mahakarya dari Bali

Agnez Mo juga dikabarkan sempat berhubungan dengan pemain basket Wijaya Saputra, tetapi kemudian hubungan mereka kandas dan lalu muncul dugaan bahwa Agnez menjalin hubungan spesial dengan penyanyi papan atas Chris Brown. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply