Video BTS Tampil di America’s Got Talent, Pukau Penonton dengan Lagu IDOL

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya salah satu juri ‘America’s Got Talent’, Tyra Banks secara mengejutkan mengumumkan bahwa BTA akan tampil untuk memanaskan panggung pada episode selanjutnya. Nama BTS memang telah dikenal banyak orang, tak hanya di Korea namun di seluruh dunia.

Tak heran banyak program hiburan luar negeri yang ingin mengundang grup berformasi tujuh member ini sebagai bintang tamunya. Salah satu acara hiburan yang ingin mengundang grup ini adalah ‘America’s Got Talent’ atau AGT. Tak lagi rumor, kedatangan BTS sendiri pun telah diumumkan saat program ini menayangkan hasil dari babak pertama pada semi final. Tak berselang lama, Twitter ‘America’s Got Talent’ menegaskan pengumuman itu bahwa pelantun lagu ‘Idol’ ini akan tampil di acar tersebut.

Tagar #BTSonAGT sendiri sempat masuk dalam 10 besar trending topic dunia setelah pengumuman itu. Sementara itu, saat ini BTS sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur dunia Love Yourself. Konser pertama berlangsung di Staples Center, Los Angeles.

BTS mulai sibuk menjalani tur dunia dan saat ini sedang berada di Amerika Serikat, dan di tengah-tengah jadwal konsernya, BTS menyempatkan diri untuk tampil di America’s Got Talent pada hari Rabu 12 September 2018 malam waktu setempat. Pada acara AGT yang memasuki babak semi-final tersebut, BTS membawakan lagu terbaru mereka yang bertajuk IDOL.

Para member pun tampil dengan sangat energik dan penuh semangat. Penampilan mereka juga didukung oleh sejumlah back dancers yang membuat suasana semakin memanas. Kehadiran BTS di America’s Got Talent memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.

Baca Juga: Perjalanan Panjang Si Cantik Via Vallen Sebelum Jadi Miliarder

Tyra Banks yang merupakan host AGT sudah berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan BTS di acara bergengsi tersebut. Tak hanya Tyra Banks, beberapa juri AGT juga menunjukkan antusiasme yang sama ketika tahu bahwa BTS akan tampil di acara mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply