Foto Kebahagiaan Pernikahan Anisa Rahma dan Dito

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma dan selebgram Anandito Dwi Sepdiawan yang tak lama lagi bakal menjadi suami istri. Sudah diketahui publik, Anisa dan Dito melalui serangkaian proses taaruf selama tiga bulan sebelum menikah. Keduanya dipertemukan di proyek Singlelillah Projet garapan Abay Adhitya.

Di proyek serial web berisi gabungan lagu dan film pendek itu, Anisa dan Dito perperan sebagai tokoh utamanya, Alik Nugraha dan Nisa Aulia. Dan ternyata, kisah cinta Anisa dan Dito, berjalan sama persis dengan skenario film yang mereka bintangi bersama. Hal itu disampaikan Abay Adhtya lewat akun Instagram. Di salah satu postingannya, Abay memajang foto dua undangan pernikahan yang sama persis. Hanya saja, nama orang yang menikah berbeda. Abay pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anisa dan Dito karena sudah memerankan Alik dan Nisa dengan begitu baik. Anisa Rahma resmi dinikahi oleh Dito dengan mas kawin logam mulia 28 gram.

Ada arti dari angka-angka tersebut. Mahar yang disiapkan untuk pernikahannya memang cukup identik, dikaitkan dengan angka yang bermakna bagi keduanya. Keduanya telah sah menjadi suami istri sekitar pukul 17.00 WIB. Pernikahan itu terjadi setelah keduanya menjalani proses taaruf.

Anisa Rahma Adi, S. Ars. memulai karier di bidang modeling, meski begitu namanya sendiri mulai dikenal ketika menjadi anggota Cherrybelle. Anisa adalah anggota Cherrybelle generasi pertama. Keikutsertaan Anisa pada proses seleksi anggota Cherrybelle pada tahun 2010, merupakan awal kariernya di dunia hiburan.

Anisa Rahma resmi menjadi bagian dari Cherrybelle, setelah mengalahkan 400 calon lainnya. Meski begitu, Anisa tak lantas debut begitu saja. Anisa Rahma dan anggota Cherrybelle lainnya harus menjalani training intensif selama 2 bulan untuk mengembangkan kemampuan vokal mereka.

Baca Juga: Video BTS Tampil di America’s Got Talent, Pukau Penonton dengan Lagu IDOL

Bersama girlband yang dibentuk di Puncak, 27 Februari 2011 tersebut, Anisa memulai debut perdana pada acara Inbox tanggal 18 Juni 2011. Penampilan yang terinspirasi gaya girlband K-pop itu berhasil melambungkan namanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply