Foto Cantik Mahasiswa Baru Jadi Sensasi di Kampus, Viral!

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Belum lama ini, sosok wanita berseragam sekolah yang berjualan tahu di Lao Cai, Vietnam jadi sensasi dan mencuri perhatian netizen. Fotonya yang tengah berdiri dengan wajah tanpa makeup dan tetap cantik ini tersebar di internet dan disebut netizen sebagai ‘hot girl yang menjual tahu’.

Banyak cara yang dilakukan seorang anak untuk menunjukkan bakti kasihnya pada orangtua. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh wanita asal Vietnam ini yang membantu ibunya berjualan tahu di pasar. Tak butuh waktu lama untuk menemukan identitas gadis di foto itu. Ia adalah Tran Thanh Thao seorang siswa sekolah menengah Bac Ha, Lao Cai. Kota asli Thao adalah Hai Phong, namu sejak usia muda, ia mengikuti orangtuanya untuk tinggal di Lao Cai.

Membantu ibunya berjualan tahu adalah kebiasaan Than Thao setiap pulang sekolah. Tak hanya cantik dan bekerja keras, gadis berusia 17 tahun ini juga memiliki prestasi akademis yang baik saat dirinya meraih gelar siswa terbaik selama bertahun-tahun.

Kini seorang mahasiswi baru asal China menjadi viral di dunia maya, lantaran berparas cantik dan memesona. Senyumannya yang manis dan kulitnya yang mulus ini membuat dirinya dikagumi oleh banyak netizen. Beijing Film Academy memang dikenal karena banyak mahasiswa yang ganteng dan cantik.

Lin Boyang jadi sensasi di kampus karena ia terlihat seperti model populer China, Angelababy. Diketahui bahwa Lin berasal dari Xiamen, Provinsi Fujian. Dia telah belajar musik vokal sejak usia muda, saat dirinya masih menjadi siswa SMA. Lin memiliki 70 ribu lebih penggemar di Weibo.

Baca Juga: Foto Kebahagiaan Pernikahan Anisa Rahma dan Dito

Selain parasnya yang menawan, Lin Boyang juga memiliki senyuman yang manis. Banyak netizen yang berkomentar beruntung jika bisa satu kelas dengan Lin, sementara itu tak sedikit dari mereka juga berharap bisa sekelas dengan gadis berambut panjang ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply