Merasa Dikecewakan, Reino Barack Putus Dari Luna Maya

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Sudah lima tahun menjalin asmara, pasangan Luna Maya dan Reino Barack putus cinta. Kabar mengenai putusnya jalinan kasih Luna dan Reino ini tercium setelah Luna memposting mengenai kata-kata perpisahan disertai foto mereka berdua di Instagramnya.

Ketika ditanya mengenai alasan putus cinta dengan Luna Maya, Reino Barack secara terang-terangan mengatakan jika dirinya merasa amat dikecawakan oleh Luna. Luna Maya memang tidak mengatakan secara terang-terangan jika dirinya sudah putus dari Reino Barack. Tetapi postingan galaunya seolah membenarkan semuanya. Berbeda dengan Luna Maya masih tertutup, Reino dengan tegas membenarkan jika dirinya memang sudah tidak lagi berpacaran dengan Luna. Reino Barack akhirnya mengakui jalinan asmaranya dengan artis Luna Maya telah berakhir.

Reino bahkan mengungkapkan jika hubungan mereka telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu. Mengaku sudah putus, Reino sayangnya enggan menjelaskan sumber masalah yang membuat hubungannya dengan Luna harus berakhir. Sebaliknya, Reino malah mengaku jika selama ini dia sangat dikecewakan oleh mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Reino mengatakan kekecewaan yang dia rasakan sempat membuatnya sakit hati. Bahkan, lanjutnya, sikap yang dilakukan Luna termasuk fatal. Selama menjadi kekasih, Reino mengaku selalu menjadi pasangan yang baik untuk Luna.

Namun, lanjutnya, apa yang dia dapatkan justru kekecewaan. Sejak kabar perpisahan ini mencuat ke permukaan, Luna memang belum memberikan klarifikasi. Sebaliknya, Luna beberapa hari terakhir selalu mengunggah kata-kata bijak dalam unggahan Instagramnya.

Luna Maya sempat mengunggah puisi soal permintaan maaf yang baru diunggahnya. Puisi itu berisi tentang seseorang yang menyatakan permintaan maaf dan karakter seseorang yang bukan tipe manusia sederhana.

Baca Juga: Alasan Johan Budi Mundur Dari Posisi Jubir Timses Jokowi

Unggahan permohonan maaf dan ucapan terima kasih Luna Maya untuk Reino Barack membuat heboh Instagram. Dalam unggahan itu, Luna mengunggah kolase beberapa foto kemesraannya saat bersama Reino. Namun, keterangan foto dalam unggahan itu membuat tanda tanya besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply