Kontroversi Al Ghazali Muntah dan Pingsan Saat Mengendarai Mobil

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada 09.00 WIB. Al Ghazali sempat pingsan di dalam mobil sampai akhirnya menabrak pengendara motor di lokasi.

Warga setempat mengatakan, tak ada korban jiwa pada Kecelakaan tersebut. Kekasih Alyssa Daguise itu juga sempat muntah-muntah. Tak hanya itu, tangan Al Ghazali juga sempat luka-luka akibat kejadian tersebut. Al Ghazali langsung ditolong oleh warga setempat dan dikeluarkan dari dalam mobil.

Sebelumnya Al Ghazali sering menjadi sorotan dan kena berita miring hingga menjadi kontroversi.

Keintiiman di Malam Pergantian Tahun
Bersama pacarnya, Alyssa Daguise, video keintiman keduanya memicu kehebohan di awal 2018 ini. Al Ghazali tampak bermesraan dengan Alyssa. Tapi kemesraan itu terbilang sudah kelewat wajar karena Al tampak mendekatkan bibirnya ke leher sang kekasih di malam pergantian tahun baru tersebut.

Pernah Tantang Farhat Abbas
Beberapa tahun silam, Farhat Abbas berseteru dengan Ahmad Dhani. Anak-anaknya, Al, El dan Dul nggak terima Farhat menjelek-jelekkan ayahnya. Al pun menantang Farhat berduel. Tapi Dhani melarang karena emosi Al lebih menyeramkan daripada kedua saudara lainnya.

Isu Mabuk kala Manggung di Purwokerto
Salah satu akun gosip Instagram kembali mengunggah video Al ketika manggung di Purwokerto pada awal Mei. Video itu diambil oleh salah satu penonton. Dalam video tersebut, terlihat Al sedang menyapa penonton sebelum memulai aksinya di atas panggung. Al tampak sempoyongan dan dituding dalam pengaruh alkohol. Tapi tuduhan itu tak terbukti.

Pingsan Pertama
Al Ghazali pingsan pertamakali bukan terjadi di Condet sebagaimana yang menghebohkan jagat hiburan hari ini. Pertengahan Agustus kemarin, Al Ghazali pernah dilarikan ke rumah sakit di Garut. Beredar juga foto tengah dirawat. Tapi isu miring langsung menerpa, kakak El dan Dul itu disebut-sebut overdosis.

Baca Juga: Daftar Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Aragon 2018

Muntah saat Kendarai mobil
Al Ghazali kemudian menghebohkan jagat hiburan hari ini karena muntah dan pingsan saat mengendarai mobil. Kala itu ia melewati jalan raya kawasan Condet, Jaktim. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply