Mengenal Sosok Liza Soberano, Wanita Tercantik Asal Filipina

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Gadis cantik ini akrab disapa Liza, ia memiliki ayah asal Filiphina bernama John Castillo Soberano. Sedangkan sang ibu yakni Jacqulyn Elizabeth Hanley merupakan warga negara Amerika. Berparas cantik dan memiliki tubuh tinggi semampai, Liza Soberano masih berumur 20 tahun. Tepatnya Liza Soberano merupakan wanita kelahiran 4 Januari 1998.

Berkat kecantikan dan bakatnya yang mumpuni, Liza terjun di dunia hiburan sejak tahun 2011. Sejak memulai karirnya di dunia akting, Liza Soberano terus laris membintangi sejumlah judul film dan TV series. Berkiprah di dunia seni sejak tahun 2013 Liza Soberano mulai dinominasikan ke dalam sejumlah kategori. Hingga pada tahun 2017 Liza Soberano memenangkan hampir semua kategori dimana namanya dijagokan. Pada tahun 2017, Liza berkesempatan untuk menjadi new face of Maybelline. Selain itu, wajah Liza Soberano terpampang di majalah ternama Vogue.

Dan yang paling membanggakan adalah Liza Soberano masuk ke dalam top number 1 of 100 Most Beautiful Faces list of 2017 oleh Independent Critics bulan Desember 2017. Independent Critics sendiri merupakan badan yang berfokus pada kecantikan wanita di seluruh dunia tanpa batasan tertentu yang berdiri sejak tahun 1990 dan berstandart internasional.

Liza yang bernama lengkap Hope Elizabeth Soberano terjun di dunia hiburan sejak tahun 2011. Sejak memulai karirnya di dunia akting, Liza terus laris membintangi sejumlah judul film dan serial TV.

Tidak hanya di layar kaca, Liza Soberano juga populer di media sosial. Memiliki lebih dari 7 juta pengikut di Instagram, 2,7 juta pengikut di Twitter, serta 3,5 juta likes di halaman Facebooknya. Namun, para cowok harus siap patah hati karena wanita tercantik di dunia ini sudah memiliki kekasih.

Baca Juga: Penyakit Al Ghazali Diduga Stevens Johnson Syndrome, Apa Itu?

Liza Soberano berpacaran dengan rekan sesama selebriti asal Filipina, Enrique Gil. Sebelumnya Liza juga pernah masuk dalam daftar tahunan wanita tercantik versi TC Candler tiga kali berturut-turut. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa Liza memiliki kecantikan kelas dunia yang sangat memukau. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply