Tiket Rp25 Juta Konser Syahrini Tetap Sold Out, Meski Dolar Naik

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Pada hari Kamis, 20 September 2018 malam di Ciputra Artpreneur Jakarta, penyanyi Syahrini sukses melangsungkan konser tunggal penanda 10 tahun kariernya. Sebagai suguhan pertama, Syahrini mengungkapkan isi kado khusus yang akan diberikan kepada pembeli tiket konser kategori Incess Seat seharga Rp25 juta.

Penyanyi Syahrini benar-benar membuktikan bahwa konser tunggalnya berbeda dari yang lain. Penyanyi yang mengadakan konser umumnya berganti pakaian di belakang panggung, tetapi tidak dengan Syahrini. Syahrini malah dengan santainya mengganti kostum di panggung konsernya yang bertajuk “Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa”. Beberapa jam sebelum acara, Syahrini memperlihatkan salah satu kotak yang akan menjadi bonus ke hadapan awak media. Lebih lanjut, Syahrini mengatakan bahwa kado itu sebagai bentuk persembahan pada para penggemar yang telah mengapresiasi dirinya begitu besar.

Dalam konsernya, Syahrini menjanjikan sebuah hiburan yang berbeda ala dirinya. Di sela-sela pertunjukannya ia mengatakan akan bercerita soal perjalanan 10 tahun dirinya berkarier.

Dari 20 lagu yang akan dibawakan, Syahrini akan turut menggandeng Tompi dan Glenn Fredly sebagai bintang tamu. Sebelumnya konser Syahrini sempat memicu kontroversi karena harga tiket untuk ‘Incess Seat’ yang seharga Rp25 juta per orang dinilai terlalu mahal.

Tapi nyatanya di tengah ramai berita naiknya harga sembako dan dolar, sebanyak 23 kursi yang tersedia untuk kategori tersebut ludes terjual. Para pembelinya tak merasa keberatan dengan harga tersebut, terlebih setelah mendapat ragam suguhan istimewa termasuk menyaksikan Syahrini lebih dekat.

Selain duduk di deretan terdepan, para pembeli tiket konser senilai Rp25 juta juga turut mendapat kesempatan menemui Syahrini di belakang panggung. Mereka masuk ke ruangan konser melalui jalur khusus yang disambut dengan potret besar wajah Syahrini lengkap dengan dekorasi bunga mawar merah.

Baca Juga: Anthony Ginting Lolos ke Semifinal China Terbuka 2018, Bungkam Chen Long

Tidak hanya itu, para pembeli tiket kelas Incess Seat juga diberi kado berupa kotak yang berisikan cincin emas 24 karat, parfum, syal, kosmetik, dan ragam pernak-pernik khas Syahrini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply