Alasan Shinta Bachir Batal Nikah Dengan Anggota DPRD

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Shinta Bachir menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang kekasih yang baru saja melamarnya pada pada Sabtu, 8 September 2018 di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Pria yang diketahui berprofesi sebagai anggota DPRD ini bernama Idham Mase. Perkenalan terjadi ketika Shinta Bachir pergi ke Makassar untuk bekerja.

Namun, pekerjaan itu batal terjadi dan membuatnya merasa sedih. Kesedihan yang dilanda oleh Shinta Bachir rupanya langsung digantikan dengan datangnya seseorang yang mengajaknya makan bersama. Pada kesempatan itulah, Shinta Bachir bertemu dengan Idham Mase. Sejak saat itu, Shinta Bachir dan Idham Mase menjalin hubungan spesial yang juga direstui oleh keluarga masing-masing. Shinta Bachir, pemain film Suster Keramas ini menyebutkan kalau keluarga kekasihnya tidak mempermasalahkan mengenai pemberitaannya di berbagai media.

Meski belum lama Shinta Bachir mengumumkan pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, keduanya bahkan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. Namun belum genap satu bulan bertunangan, Shinta Bachir mengisyaratkan telah putus dari Idham Masse. Bahkan Shinta Bachir mengucap ekspresi kekesalan di sosial media.

Hal itu terlihat dari kegalauannya yang diunggah di insta story akun instagramnya @shintabachir86_real. Shinta Bachir mempertanyakan etika pria tersebut yang dianggap kurang baik. Unggahan Shinta Bachir telah dihapus di insta story miliknya. Namun dia menyisahkan satu unggahan, kembali mencurahkan isi hatinya.

Meski tak menuliskan nama Idham Masse tapi unggahan Shinta Bachir menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit dari warganet mengaitkan unggahan Shinta Bachir dengan tunangannya. Shinta Bachir mengatakan kalau dirinya sudah tak bisa melanjutkan hubungan dengan Idham. Shinta Bachir batal menikah dengan Idham.

Shinta Bachir mengaku sudah habis kesabaran meladeni Idham Masse. Shinta Bachir menyebut pria asal Makassar itu tak bisa menghargainya. Shinta Bachir sudah merasa tak cocok lagi dengan Idham Masse. Shinta Bachir sudah memikirkan hal itu secara matang.

Baca Juga: Tiket Rp25 Juta Konser Syahrini Tetap Sold Out, Meski Dolar Naik

Shinta Bachir belum lama menggelar lamaran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur. Shinta Bachir dilamar padahal baru berpacaran dua bulan dengan Idham Masse. Shinta sendiri pernah menikah siri dua kali. Dari pernikahan yang terakhir, dia dikaruniai satu orang anak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply