Kronologi Kakak Syahrini Meninggal Tersengat Listrik

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Kakak Syahrini, Ridwan Zaelani yang meninggal dunia saat tersengat listrik tegangan tinggi. Ketika itu, tangan dan kakinya mengalami luka berat. Kejadian tersebut bermula saat Ridwan membantu anak buahnya Deden Edi Rustandi mencuci truk tronton. Ketika itu, bak truk diangkat ke atas hingga menyentuh kabel dan akhirnya terjadilah sengatan listrik luar biasa.

Deden yang luka-luka dan pingsan langsung dilarikan oleh rekannya yang berada di lokasi ke RSUD Leuwiliang untuk ditindak lebih lanjut. Sedangkan Ridwan meninggal dunia di tempat. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi oleh polisi dan mengikhlaskan kejadian tersebut. Berawal saat bak truk diangkat pada 25 September 2018, ada kabel yang terbuka saat aliran listrik berjalan, Ridwan yang menyiram air terkena sengatan arus luar biasa dan ia langsung meninggal di tempat. Ternyata diam-diam Syahrini berniat menikah di tahun ini.

Kakak sulungnya itu adalah satu-satunya kerabat kandung laki-laki yang seharusnya menikahkannya dengan sang calon suami nanti. Menurut Aisyahrani, Syahrini kini terpukul dengan kepergian sang kakak. Kakak Syahrini itu langsung divisum usai meninggal.

Dari hasil visum itu, luka berat dan fatal diketahui menimpa Ridwan. Kulitnya mengelupas dan bagian tubuhnya rusak berat. Tapi keluarga tak mau mengautopsi jenazah karena merasa sudah ikhlas. Bahkan diketahui kedua tangannya menghitam saat divisum.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung. Cimahiwal, Desa Cipinang Kecamatan Rumpin Kabupaten, Bogor. Polsek Rumpin langsung bergerak cepat untuk menangani kejadian tersebut. Jenazah Ridwan Zaelani pun telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Bogor, Jawa Barat, Rabu 26 September 2018.

Prosesi pemakaman ini disaksikan oleh keluarga besar, tak terkecuali dua anak Ridwan Zaelani. Dua anak lelaki Ridwan Zaelani mengenakan setelan baju koko berwarna putih. Mereka tampak bersedih melihat jenazah ayah tercintanya dikebumikan.

Baca Juga: Yenny Wahid Pamerkan Lukisan Jokowi Tak Berbaju

Bahkan sesekali, salah satu anak Ridwan Zaelani terlihat menyeka air mata yang mengalir. Tentu, rasa kehilangan tak hanya menyelimuti anak-anak almarhum. Kakak kandung Syahrini pergi meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. Tiga anak laki-laki, dan satu anak perempuan yang baru berusia dua bulan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply