Foto Seksi Ratu Felisha Liburan di Derawan Bikin Panas Dingin

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ratu Felisha mengaku sangat menikmati masa kesendiriannya. Bahkan dengan status janda yang disandang sekarang, bisa bebas kembali berkiprah di jagad hiburan. Baik sebagai model, bintang sinetron maupun berakting di layar lebar. Ratu Felisha kini sedang fokus untuk kembali berkarir di dunia keartisan.

Mantan Putri Indonesia di tahun 1994 silam itu, menegaskan rasa kangennya pada dunia seni akting. Dulu Ratu Felisha bilang, mengawali dari ikut produksi film ‘The Virgin’. Ratu Felisha tak merasa kikuk meski sekarang hidup sendiri. Artis film yang juga dikenal sebagai model, Ratu Felisha, bakal lepas status jandanya pada Sabtu, 30 April 2016 Mesjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ratu Felisha akan naik ke pelaminan bersama kekasihnya Arie Pujianto yang berprofesi sebagai pengacara. Pada saat pelaksanaan, Ratu Felisha hanya mengundang keluarga besar dan kerabat dekat saja.

Tapi, menurutnya, untuk rekan-rekan media dipersilahkan mengabadikan atau meliput. Pilihannya untuk menikah lagi, kata Ratu Felisha karena butuh teman hidup yang sehati dan termasuk mengerti soal kehidupan masa lalunya.

Lama tak terlihat di layar kaca, artis yang dulu namanya bersinar sebagai pemain film, Ratu Felisha masih curi perhatian netizen. Setelah fokus mengurus rumah tangga dan tidak akting lagi, kini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk suami dan dirinya sendiri.

Ratu Felisha beberapa saat yang lalu liburan ke Pulau Derawan. Dengan busana yang hits, sosoknya memang tak bisa lepas dari kesan seksi. Menghabiskan beberapa waktu di Pulau Derawan, Ratu Felisha tampak sangat menikmati waktu berkualitasnya.

Derawan memang punya objek wisata bahari yang menawan, apalagi taman bawah lautnya. Tak mau melewatkan momen, potret Ratu Felisha selama liburan diambil oleh fotografer profesional. Berusia 35 tahun, Ratu Felisha tampak masih awet muda.

Baca Juga: Izin Dicabut, Pulau Reklamasi Sejarah Bukan Masa Depan Jakarta

Tak hanya sendiri, Ratu Felisha menghabiskan waktu liburan bersama teman. Masih curi perhatian walau sudah jarang muncul, ada kemungkinan Ratu Felisha kembali ke dunia hiburan. Sekarang tampaknya Feli lebih fokus habiskan waktu untuk diri sendiri dan keluarga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply