Foto Manis Surinala, Anak Pertama Putri Marino & Chicco Jerikho

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Chicco Jerikho menikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018 setelah pacaran singkat selama 6 bulan, anak pertama Putri Marino dan Chicco Jerikho akhirnya lahir. Putri telah melahirkan dengan selamat pada Senin 24 September 2018 di Jakarta.

Selama kehamilan hingga melahirkan banyak momen indah yang diabadikan Putri dan Chicco dalam sosial media mereka. Berikut perjalanan penuh haru bagi pasangan ini sejak mengandung hingga melahirkan. Sejak kehamilannya makin hari penampilan ibu muda ini semakin menawan saja. Sang suami juga terus setia menemani dan menceriakan hari-harinya. Walau perut semakin membesar dalam waktu singkat, namun tubuh Putri Marino tetap ramping. Kehamilan yang sehat ini kian mendekati momen kelahiran yang dinantikan.

Pada Senin 24 September 2018 bayi pertama Putri Marino dan Chicco Jerikho lahir. Bayi cantik yang terlahir sehat dan sempurna ini diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Sejak kecil hidungnya sudah bangir, persis kedua orangtuanya.

Kelahiran Surinala Carolina Jarumilind menjadi perbincangan hangat dalam 24 jam terakhir. Putri pertama dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini lahir dengan sehat.

Kebahagiaan tak terperi diekspresikan Chicco Jerikho lewat sosial media Instagram. Lewat video dokumentasi bisa mengintip momen bahagia kelahiran Surinala. Chicco beserta keluarga setia mendampingi Putri menjalani persalinan.

Baca Juga: Foto Seksi Ratu Felisha Liburan di Derawan Bikin Panas Dingin

Ada yang menarik dengan foto telapak kaki anak pertama Putri Marino & Chicco Jerikho tersebut. Sejak bayi sudah punya akun Instagram sendiri, sekarang @surinalacjarumilind sudah diikuti 8 ribu lebih followers. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply