Aktor Rudy Wowor Meninggal Dunia Karena Kanker Prostat

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari aktor senior Rudy Wowor yang dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 5 Oktober 2018. Rudy Wowor menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur karena penyakit kanker prostat yang telah lama ia derita.

Jenazah sang aktor yang juga guru tari itu disemayamkan di rumah putranya di kawasan Depok, Jawa Barat. Di detik-detik terakhir Rudy masih ditemani oleh sang kekasih. Namun saat ditanya lebih lanjut siapa nama kekasih sang ayah, Michael tidak menjabarkannya. Michael hanya menjelaskan sang ayah meninggal karena kanker prostat yang sudah lama diidapnya. Kabar meninggalnya Rudy Wowor ini pertama diketahui dari postingan Facebook milik Siti Madinah, salah satu putri Rudy Wowor yang mengabarkan jika ayahnya telah berpulang.

Siti kemudian menjelaskan jika Rudy menderita kanker prostat selama bertahun-tahun dan sudah menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya. Jenazah pemilik nama asli Rudolf Canesius Soemolang Wowor ini saat ini masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat.

Siti sendiri tidak bisa pulang ke Indonesia lantaran harus mengurusi anak-anak dan suaminya yang tinggal di Perancis. Jika tidak ada masalah yang berarti, almarhum akan dikebumikan pada sore hari selepas sholat Ashar.

Baca Juga: Foto Sutopo Pertama Kali Jabat Tangan Presiden Jokowi

Rudy Wowor semasa hidupnya banyak membintangi film dan juga sinetron, seperti Tjoet Nja’ Dhien (1988), Madame Dasima (2001), D’Girlz Begins (2006), Quickie Express (2007), Ayat-Ayat Cinta (2008) dan masih banyak lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply