Foto Seksi Cinta Laura Di Sampul Majalah Ternama Tak Memakai Bra

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebagai artis papan atas sekaligus pernah memiliki single album, kini karir didunia hiburan makin pesat dikancah internasional. Cinta Laura, yang biasa berbicara dengan nada manja dan sedikit kebarat-baratan ini, memang selalu bikin ketawa saat dia berbicara.

Namun, parasnya yang cantik dan fashionable membuat Cinta Laura menjadi poros bagi anak muda masa kini untuk style fashionnya. Dan siapa sangka, ternyata walau kehidupannya terlalu lama di barat, namun Cinta Laura nggak terlalu suka barang mahal. Punya nama besar dan bodi yang bagus membuat Cinta Laura cukup sering digandeng dalam projek sejumlah majalah ternama. Salah satu yang terbaru, Cinta ditunjuk sebagai sampul majalah Cosmopolitan Indonesia edisi bulan Oktober.

Hal tersebut diketahui dari postingan Cinta di Instagram. Cinta Laura menjadi selebriti Indonesia pertama yang mejeng sebagai sampul Cosmopolitan Indonesia selama 20 tahun terakhir. Pencapaian ini membuat Cinta sangat bangga. Cinta Laura tampil berani saat menjadi model sampul ajalah Cosmopolitan Indonesia.

Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu tampil seksi dengan memakai jaket yang dibiarkan terbuka di bagian depan. Melengkapi penampilannya, Cinta Laura memakai kalung sebagai aksesoris yang mengisi bagian dadanya. Jelas postingan Cinta Laura untuk mempromosikan majalah tersebut langsung menjadi sasaran netter di media sosial.

Baca Juga: Ini Tanggapan Jokowi, Amien Rais Minta Kapolri Tito Dicopot

Banyak netter yang langsung mengomentari penampilan seksi Cinta Laura dalam balutan jaket tanpa baju dalam tersebut. Hal ini cukup mencuri perhatian para netter di media sosial. Kendati begitu, sejumlah netter lain menganggap penampilan Cinta ini tetap berkelas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply