Ariana Grande Batalkan Pertunangannya!

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Baru sebulan berkencan dengan Pete Davidson, penyanyi Ariana Grande dikabarkan telah bertunangan dengan sang komedian. Menurut seorang sumber, Grande dan Davidson membicarakan pertunangan itu selama akhir pekan lalu dan tidak merasa harus menutup-nutupinya.

Grande dan Davidson membagikan kabar bahagia itu kepada orang-orang yang hadir di pesta yang digelar di rumah Robert Pattinson. Kabar pertunangan keduanya diperkuat dengan bukti bahwa Grande terlihat mengenakan perhiasan baru selama tampil di iHeartRadio dan konser Wango Tango 102.7 KIISFM awal bulan ini di Los Angeles. Namun, hingga kini belum diketahui tanggal pasti pertunangan mereka.

Meski hubungan mereka baru sekitar tiga pekan, kemesraan yang dibagikan keduanya disebut telah menunjukkan cinta dan chemistry yang kuat. Sang komedian Saturday Night Live diketahui baru membuat dua tato yang dipersembahkan khusus untuk Grande. Keduanya juga kerap berbagi pesan mesra lewat komentar di media sosial Instagram.

Grande dan Davidson dikabarkan sudah saling mengenal sejak 2016. Saat itu Grande ikut memandu Saturday Night Live di mana Davidson menjadi bintang. Namun, mereka baru saling dekat dan mengubah persahabatan menjadi hubungan asmara sekitar bulan lalu.

Itu terjadi tak lama setelah pelantun Havana putus dari kekasihnya saat itu, Mac Miller. Davidson sebagai pria hebat yang tidak canggung untuk mengungkapkan perasaannya. Disebut-sebut, mereka cocok karena memiliki selera humor yang sama.

Sampai sekarang, belum ada informasi soal rencana pernikahan dari pasangan yang secara terbuka mengumumkan hubungan asmara mereka pada awal Mei silam. Itu pun disebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sementara Miller, belum bereaksi atas kabar itu. Belakangan ia disebut masih cemburu atas mantan kekasihnya dengan pacar barunya.

Baca Juga: Raline Shah Bikin Heboh, Foto Bareng Bintang Avengers

Namun kabar tidak sedap datang dari penyanyi Ariana Grande. Selangkah lagi menuju pelaminan dengan Pete Davidson, tiba-tiba beredar kabar Ariana membatalkan pertunangannya. Ariana Grande dan tunangannya, Pete Davidson memutuskan untuk berpisah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply