Roro Fitria Shock Ibunda Meninggal Dunia

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Roro Fitria terlihat langsung shock mendengar kabar duka datang dari sang bunda, Retno Winingsih Yulianti meninggal dunia. Raden Retno Winingsih, ibunda Roro Fitria, meninggal dunia, Senin 15 Oktober 2018, pukul 6.30 WIB, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Almarhumah meninggal dunia akibat sesak napas yang dialami sejak Minggu 14 Oktober 2018.

Roro Fitria tidak ada saat sang bunda menghembuskan napa terakhir. Sebab Roro Fitria masih berada di tahanan Rutan Pondok Bampu, Jakarta Timur, akibat kasus narkoba. Roro Fitria sampai saat ini masih mendekam di balik jeruji besi karena proses hukum terkait narkoba. Roro Fitria pernah mengunggah fotonya bersama sang ibu dalam akunnya di Instagram. Foto yang diunggah memperlihatkan ibunya yang masih dalam keadaan sehat.

Roro berterima kasih kepada ibunya telah mendidik sedemikian rupa hingga membentuk kepribadiannya saat ini. Roro Fitria mengatakan bahwa bundanya telah mencurahkan cinta kasih yang tidak ternilai harganya, memberikan kesempatan kepadanya mengenyam pendidikan baik formal maupun informal.

Selain itu, memberikan teladan, pendidikan agama, kesabaran dan etika yang sangat tinggi, serta menjadikannya sebagai pribadi yang halus, lembut, santun, periang, berbudaya, hormat kepada siapapun.

Tim pengacara mengusahan agar Roro Fitria bisa keluar dari Rutan untuk melayat sang ibunda untuk terakhir kali sebelum dimakamkan. Sang bunda beberapa waktu lalu memang sering terlihat menemani Roro setiap kali sidang digelar. Retno pun selalu memberikan dukungan dan doa yang terbaik bagi anaknya itu.

Baca Juga: Finalis Miss Grand International dari Malaysia Pakai Batik Jadi Kontroversi!

Bahkan, Roro sempat ngaji bareng dengan sang bunda sebelum sidang dimulai beberapa waktu lalu. Disebut Roro apa yang dilakukannya dengan sang bunda sudah jarang terjadi. Roro Fitria yang sudah mengetahui kabar meninggalnya sang bunda saat Roro yang ditahan di Rutan Pondok Bambu pun shock mendengar kabar itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply