Rumah Cut Mini Kebakaran Diduga Korsleting

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Rumah artis Cut Mini kebakaran dibenarkan oleh Komandan regu, Subcommand, Jakarta Selatan. Rumah mewah milik artis Cut Mini Theo dikabarkan terbakar. Insiden kebakaran rumah bintang film Laskar Pelangi terjadi pada Minggu 14 Oktober 2018 petang.

Menurut warga yang ada di sekitar rumah Cut Mini, api diketahui berasal dari lantai 2 rumah yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dugaan sementara, menurut warga, api dipicu dari konsleting listrik rumah tersebut. Meskipun kerugiannya diperkirakan mencapai ratusan juta tapi untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Orang-orang yang berada di dalam rumah, langsung lari sebelum api melahap bangunan tersebut.

Dalam sebuah video yang direkam oleh warga, api sempat terlihat berkobar. Pihak pemadam kebakaran sendiri baru bisa menguasai api setelah satu jam setelah datang ke lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, pihak Cut Mini membantah rumah yang terbakar merupakan milik artis berkulit matang itu. Rumah Cut Mini sama sekali tak terbakar seperti diberitakan sejumlah media massa. Artis peran Cut Mini kecewa atas pemberitaan yang menyebut rumahnya mengalami kebakaran.

Manajernya, Natasha Tampubolon, mengatakan bahwa Cut Mini juga merasa terganggu. Menurut Natasha, merupakan musibah dan kedukaan, sehingga ia menyayangkan hal itu tersiar sebelum ada pernyataan langsung dari pihak Cut Mini.

Baca Juga: Roro Fitria Shock Ibunda Meninggal Dunia

Mengenai keberadaan Cut Mini di teras rumah yang kebakaran, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar, Natasha mengatakan bahwa itu karena rumah tersebut merupakan tempat tinggal salah satu kerabat dari suami Cut Mini. Sebelumnya, beredar video kebakaran sebuah rumah di Jalan Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply