Video Trailer Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Asal Usul Sundel Bolong Terungkap

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Luna Maya, artis cantik saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Tak lain adalah karena prestasinya di dunia hiburan. Luna Maya merupakan salah satu selebritis yang begitu eksis di dunia hiburan. Saat ini Luna Maya tengah membintangi sebuah film yang berjudul Bernafas Dalam Kubur.

Film garapan Anggy Umbara tersebut rencananya akan tayang tahun ini. Dalam film tersebut Luna memerankan tokoh Suzzanna. Sosok Suzzanna sendiri merupakan salah satu artis yang mendapat julukan ratunya film horror. Tentu sangat susah mencari artis yang mirip dengan Suzzanna. Namun rupanya Luna berhasil untuk memerankan tokoh tersebut.Menyusul trailer perdananya bulan lalu, Soraya Intercine Films kini merilis trailer terbaru dari film horor paling ditunggu-tunggu tahun ini ‘Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur‘.

Trailer yang berdurasi hampir 3 menit ini menampilkan asal usul Suzzanna hingga bertransformasi menjadi sosok hantu paling legendaris di tanah air ‘Sundel Bolong’. Kisah ‘Sundel Bolong’ diungkapkan oleh komedian Opie Kumis dengan gaya nya yang sangat khas. Pujian tertinggi harus diberikan kepada penata rias Luna Maya di film ini hingga mampu membuatnya terlihat sangat mirip sekali dengan almarhum Suzzanna.

Menyaksikan akting Luna di trailernya seperti melihat Suzzanna yang benar-benar ‘bangkit’ kembali dari kuburnya. ‘Bernapas Dalam Kubur’ merupakan proyek daur ulang dari film horor berjudul ‘Beranak Dalam Kubur’ rilisan tahun 1972 yang dibintangi Suzzanna bersama Mieke Widjaja, Dicky Suprapto, bersama Ami Prijono.

Filmnya juga sudah pernah di remake pada tahun 2007 dengan bintang Julia Perez. Untuk versi terbarunya ini, Bernapas Dalam Kubur digarap oleh sutradara film Indonesia terlaris sepanjang sejarah Anggy Umbara (Warkop DKI Reborn) bersama Rocky Soraya (Sabrina).

Baca Juga: Sri Mulyani Jadi Menkeu Terbaik, Sukses Kumpulkan Pajak

Bersama Luna Maya, filmnya juga turut menghadirkan penampilan dari Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, Ence Bagus dan suami dari Suzzanna, Ali Clift Sangra. Suzzanna Bernapa Dalam Kubur siap gentayangan di bioskop mulai 15 November 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply