Chow Yun Fat Sumbangkan Harta Rp 10 Triliun

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini aktor Chow Yun Fat sudah menginjak usia 60 tahun. Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad itu, Chow Yun Fat justru tetap terlihat muda. Menurut aktor kelahiran 18 Mei 1955 itu, tidak ada banyak lagi waktu yang tersisa untuk dirinya.

Chow Yun Fat mengatakan masih banyak aktor yang jauh lebih tampan dan muda saat ini ketimbang dirinya. Dalam penampilannya di ‘From Vegas to Macau 2’ Chow Yun Fat terlihat lebih kurus. Meski begitu, Chow Yun Fat punya kiat khusus agar kebugarannya terjaga. Tidur lebih awal, tidak banyak makan dan banyak olahraga. Dan yang terpenting, jangan nilai ketenaran dan kesuksesan terlalu berlebihan, ungkap Chow Yun Fat. Chow memang sudah menggeluti dunia akting selama 40 tahun.

Menurutnya, itu hanyalah sebuah keberuntungan. Bahkan dirinya sudah memikirkan untuk pensiun sebagai aktor. Sejak dirilis pada Februari hingga Maret 2015, film ‘From Vegas to Macau 2’ menjadi salah satu film terlaris di Tiongkok. Kabarnya, film yang disutradarai oleh Wong Jing dan Aman Chang itu sudah mempersiapkan sekuel ketiga.

Chow Yun Fat belum lama ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Saat diwawancara, Chow Yun Fat mengaku berjanji akan menyumbangkan seluruh harta yang ia miliki. Hal tersebut diungkapkan Chow Yun Fat saat diwawancara oleh situs film Hong Kong, Jayne Stars.

Bintang ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’ tersebut menyebut seluruh harta yang ia miliki bukan sepenuhnya miliknya. Hingga kini, Chow Yun Fat disebut memiliki kekayaan sebesar HKD 5,6 miliar atau senilai Rp 10 triliun. Chow Yun Fat mengaku ingin menyumbangkan semuanya ke badan amal.

Baca Juga: Peluru di Ruang Fraksi PD-PAN Polisi Pastikan Tembakan Nyasar Senin

Chow Yun Fat memang dikenal dengan kehidupannya yang sederhana. Chow Yun Fat bahkan kerap tertangkap kamera menggunakan transportasi publik, berbelanja di toko diskon, hingga mengenakan pakaian-pakaian lama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply