BLACKPINK Akan Gelar Konser November 2018 di Indonesia

0
B CumaBerita.com, Jakarta. BLACKPINK, girlband yang kini digandrungi akan hadir dan gelar konser di Indonesia pada November 2018. Setelah salah satu membernya, Lisa terlebih dahulu hadir di Indonesia. Perusahaan e-commerce Shopee yang menjadi pihak yang mendatangkan seluruh anggota BLACKPINK.

Girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie ini makin berada di puncak berkat lagu ‘Ddu Du Ddu Du’. Lagu tersebut kini sudah tembus 400 juta viewers di akun youtube. Pihak Shopee memang segera mengadakan sebuah acara besar dimana bintang tamu yang akan dihadirkan adalah girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Sudah ditanda tanganinya MoU antara pihak Shoppe dan YG Group semakin memperkuat bahwa BLACKPINK akan segera hadir di Indonesia.

Menggelar acara Shopee Birthday Sale, para fans BLACKPINK dibuat seolah tak percaya dan kaget dengan adanya berita ini. Pastinya tanggal 19 November mendatang para Blink (sebutan fans BLAACKPINK) akan melihat langsung idola mereka. 

Bertempat di Sentul ICC, para brand ambassador Shopee juga turut hadir seperti Rizky Febian, Via Vallen dan Prilly Latuconsina. Tak bisa dipungkiri kalau Jennie ‘BLACKPINK’ merupakan salah satu idol yang tengah berada di puncak popularitas. Jennie seringkali mendapat tawaran iklan atau menjadi model dalam suatu pemotretan.

Seiring popularitasnya yang semakin menanjak, gosip miring seputar Jennie juga banyak beredar. Tak sedikit yang kemudian menjadi sorotan dan kontroversi di kalangan warganet. Ketika tampil di atas panggung, tentu saja para personel BLACKPINK akan mendapat sorotan dari publik.

Hal ini terjadi pada Jennie yang kepergok sering membuat kesalahan saat sedang bernyanyi. Saat menyanyikan lagu BLACKPINK versi Jepang, ia malah menyanyikan lirik dalam bahasa Korea. Selain itu, ia juga pernah lupa lirik saat tampil di festival musik sebuah universitas.

Baca Juga: Sosok Cantik Rita Tila Bantah Gosip Nikah Siri dengan Sule

Hal ini membuat para warganet kecewa dan menyebut Jennie tak bisa bersikap profesional. Di awal kariernya, Jennie sempat diterpa gosip tak sedap tentang foto masa lalunya. Dalam foto yang disebarkan secara online, ia terlihat berpesta bersama teman-temannya di Selandia Baru. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply