Foto Bahagia Pernikahan Maia Estianty Dan Irwan Mussry Di Jepang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari artis cantik Maia Estianty akhirnya mengunggah foto dirinya mengenakan gaun pengantin di akun Instagram-nya @maiaestiantyreal, Selasa 30 Oktober 2018. Maia terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih gading. Gaun berbahan brokat itu berhias payet dan berlengan panjang dengan garis leher tinggi.

Mantan personel duo Ratu itu juga mengenakan tudung dengan tiara kecil menghias rambutnya yang disanggul. Sebuah buket bunga mawar berwarna putih dan merah muda ada di genggamannya. Riasan wajahnya terlihat serasi dengan gaun bergaris simple tetapi anggun itu. Ibu tiga anak itu menggunakan riasan minimalis dengan lipstik berwarna merah muda. Maia berpose dengan senyum tipis di bibirnya dan berdiri di dekat sebuah jendela bergorden putih.

Di dalam foto tersebut Maia menuliskan terima kasih atas ucapan yang ia terina di hari bahagianya. Setelah sempat main kucing- kucingan dengan media, Maia Estianty akhirnya mengakui jika dirinya dan Irwan Mussry telah melangsungkan pernikahan mereka di Tokyo, Jepang pada Senin, 29 Oktober 2018 kemarin.

Pria yang bernama lengkap Irwan Danny Mussry ini adalah seorang CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Perusahaan yang dipimpin Irwan Mussry ini bergerak dalam bisnis agen jam tangan super mewah di Indonesia.

Irwan Mussry telah menggeluti profesi ini selama 30 tahun. Selain berbisnis jam tangan mahal, Irwan juga menggeluti beberapa bisnis lain. Irwan Mussry juga turut bekerjasama dengan beberapa brand dunia, mulai dari kosmetik hingga pakaian.

Baca Juga: Tuti Tursilawati TKI Arab Saudi Di Eksekusi Mati

Salah satu contohnya, Irwan saat membuka gerai kosmetik Laneige dan butik Fendi. Menjadi seorang konglomerat, Irwan Mussry dikabarkan memiliki jet pribadi. Jet pribadi yang dimiliki Irwan Mussry dikabarkan sering digunakan Maia Estianty untuk bepergian ke luar kota dan ke luar negeri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply