Rencana Presiden Jokowi Datang Mendadak ke Konser Guns N’Roses

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Pihak manajemen Third Eye mengatakan telah menyiapkan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di konser Guns N’ Roses pada Kamis 8 November 2018. Namun pihak manajemen belum bisa memastikan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai orang yang menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik Indonesia. Bahkan mantan Walikota Solo ini sempat menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika datang ke Indonesia. Judast Priest secara terbuka pernah mengundang orang nomer satu Indonesia itu untuk menonton konser mereka di Indonesia pada 7 Desember mendatang. Undangan itu mereka sampaikan dengan mengirimkan cuitan ke akun @Jokowi.

Megadeth juga sempat mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) via twitter untuk datang ke JogjaROCkarta 2018. Sayang Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa hadir, namun ia menyapa Megadeth lewat video yang diputar pada layar lebar. Personel Guns N’ Roses sudah tiba di Jakarta sejak pukul 10:00 pagi tadi. Tim dan kru juga sudah hadir untuk menyiapkan panggung dan tata cahaya.

Guns N’ Roses Production, Ron Chamberlain mengatakan semua personel senang untuk tampil di Indonesia yang masuk dalam ‘Not in This Lifetime…Tour’. Mereka tak sabar bernyanyi untuk penggemar Indonesia. Tur konser ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak ‘Use Your Illusion Tour’ pada 1993.

Ron mengatakan mereka bertiga senang untuk kembali bermusik bersama. Grup ini sebelumnya ditinggal sang pemetik gitar DJ Ashba dan Ron ‘Bumblefoot’ Thal, pemain bas Tommy Stinson, dan pemain kibor Chris Pitman usai tur ‘Appetite for Democracy’ (2012-2014).

Meski belum pasti hadir, Presiden Joko Widodo mengaku akan mencari waktu luang guna menonton konser grup rock Guns N’Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini tergolong padat.

Baca Juga: Remaja Mabuk Dengan Air Rebusan Pembalut, Ini Kata Ahli

Sedari pagi, ia telah menggelar pertemuan internal bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. Setelah itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu juara dunia atlet angkat besi Eko Yuli Irawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply