Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Isu Perselingkuhan dan Sepi Job

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi Gisella Anastasia dan sang suami Gading Marten yang diberitakan berakhir dengan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018. Kabar tersebut tak diduga sebab Gading dan Gisel selalu dipandang harmonis dan jadi favorit banyak orang.

Hal itu dibuktikan saat keluarga dari putra aktor kawakan Roy Marten itu didapuk menjadi keluarga selebritas favorit dari ajang penghargaan Insert Awards pada Oktober 2017. Jika dilihat ke belakang, kisah cinta pasangan artis ini memang sering menjadi sorotan sejak masih berpacaran. Seluruh penonton acara musik pagi hari di sebuah stasiun televisi barangkali menjadi saksi pertama jalinan kasih Gading dengan juara kedua Indonesian Idol itu pada April 2012 silam.

Gading, yang pada saat itu masih menjabat sebagai presenter acara tersebut, menghampiri Gisel di atas panggung untuk menyatakan cintanya. Sejak saat itulah, keduanya resmi berpacaran. Setahun kemudian, keduanya meresmikan hubungan mereka di altar yang bertempat di Uluwatu, Pulau Dewata Bali pada September 2013.

Kisah kasih pasangan yang berbeda usia delapan tahun ini makin tak lepas dari kamera sejak kelahiran putri semata wayangnya Gempita Nora Marten pada 2015. Gading dan Gisel pun terlihat makin lengket lewat berbagai unggahan di media sosial terkait aktivitas keluarga mereka dan perkembangan Gempita.

Ditambah lagi, tingkah bocah yang akrab disapa Gempi itu membuat warganet gemas dan jatuh hati serta mengundang tawa. Sebagai artis yang masih berkarier aktif, Gading justru mengaku banyak kehilangan momen dengan pertumbuhan Gempi.

Gading biasanya memantau Gempi dari video yang kerap dikirim Gisel. Gisel yang juga kini merintis menjadi pemain film juga tak kalah sibuk. Gisel tak jarang terpaksa menitipkan sang buah hati pada ibundanya. Meski dianggap selalu romantis dan jauh dari kabar miring, hubungan keduanya kini disebut di ambang perpisahan.

Baca Juga: Perusahaan Sukanto Tanoto Melatih Para Siswa Tentang Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan

Pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai atas nama Gisella Anastasia dan dengan tergugat Gading Marten. Namun berbagai kabar menyebut pihak pengadilan menolak berkomentar lebih lanjut mengenai penyebabnya dan hanya mengatakan gugatan tersebut terdaftar pada 19 November 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply