Foto Cantiknya Oksana Voevodina, Istri Raja Malaysia Lebih Muda 24 Tahun

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Oksana Voevodina tengah viral di Malaysia karena dikabarkan dinikahi Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V. Oksana Voevodina Miss Moscow 2015 yang Dinikahi Sultan Malaysia, saat berusia 22 tahun jadi yang tercantik di Rusia.

Oksana Voevodina merupakan wanita cantik asal Rusia yang pernah mengikuti ajang kecantikan di negeri beruang merah tersebut. Adalah Sultan Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V yang membuat kabar mengejutkan dengan menikahi Oksana. Pernikahan Sultan Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan Ratu Kecantikan Rusia, Oksana Voevodina, benar- benar mengejutkan warga Malaysia. Kabar terakhir menyebut bahwa Sang Sultan sedang cuti medis dari jabatannya sampai 31 Desember 2018. Namun, kini orang nomor satu di Kerajaan Malaysia muncul dengan kabar gembira.

Dalam upacara pernikahan itu tampak Sultan Muhammad V mengenakan pakaian Melayu lengkap sementara mempelai perempuan mengenakan gaun berwarna biru muda. Tamu yang hadir kabarnya dijamu dengan beragam hidangan istimewa, tapi tidak ada minuman beralkohol di sana.

Dikabarkan juga, kalau ratu kecantikan Rusia ini telah menjadi mualaf saat dinikahi sang Sultan. Sebelumnya sempat beredar gambar seorang perempuan yang disebut bakal menjadi permaisuri Kelantan.

Baca Juga: Pernyataan Kemlu Atas Hilangnya WNI Radhwa Athaya di Osaka

Perempuan itu tampak mengenakan kerudung krem yang amat cantik. Hingga kini, pihak Kerajaan Malaysia masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait pernikahan Sang Sultan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply