Sosok Icha Gween, Wanita Cantik Dibalik Gading Marten dan Gisel Cerai

0
S MauTips.com, Jakarta. Saat ini nama Icha Gween muncul dan disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik perceraian Gisel dan Gading Marten. Namun, sambil menangis, Icha Gween langsung membantahnya dan mengaku ia malu dengan gosip tersebut. Setelah Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten, nama Icha Gween sempat tersangkut.

Icha Gween sendiri merupakan salah satu dari beberapa wanita yang ada di video viral Gading saat di sebuah club awal 2018. Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten begitu mengejutkan banyak pihak. Gisel telah melayangkan gugatan cerai kepada pria yang telah menikahinya selama 5 tahun ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 19 November 2018. Meski perpisahan keduanya jadi perbincangan publik, hingga saat baik Gisel maupun Gading belum membuka suara terkait keputusan keduanya berpisah. Terlebih kehidupan pasangan yang menikah pada tahun 2013 silam kian sempurna setelah dikaruniai putri kecil bernama Gempita Noura Marten.

Setelah ramai kasus perceraian keduanya, nama seorang wanita bernama Linda Agustari pun ramai jadi sorotan publik. Seperti diketahui, sekitar awal tahun 2018 silam sebuah video Gading tengah bersama tiga wanita, salah satunya Linda atau yang akrab disapa Icha Gween di klub malam di kawasan Jakarta Selatan memang sempat menghebohkan. Tak berselang lama, akun media sosial Icha rupanya langsung jadi buruan warganet.

Icha Gween bahkan mendapat beragam komentar negatif dari warganet terkait menghubungkan antara kisruh rumah tangga Gading dan Gisel. Membahas insiden yang hampir satu tahun berlalu itu, Icha Gween menjelaskan kalau ia sama sekali tidak dekat dengan Gading. Saat itu ia tidak sengaja bertemu dengan Gading yang berada di club.

Icha Gween mengaku kalau ia sama sekali tidak mengenal Gading Marten. Icha Gween hanya berusaha menyapa Gading saat melihatnya di sebuah club, tapi karena video itu beredar di akun gosip jadi memiliki maksud yang berbeda.

Baca Juga: Ini Alasan Via Vallen Diminta Turun dari Pesawat

Video kebersamaannya dengan Gading Marten yang ramai dibahas di akun gosip sebenarnya diambil oleh teman Icha Gween. Icha Gween sendiri sudah melarang video itu diunggah karena takut banyak yang salah paham. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply