Foto Profil Biodata Kendall Jenner Dikabarkan Hamil

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berita tentang perselingkuhan Kendall Jenner dan Scott Disick sebelumnya menghantui Kourtney Kardashian. Saat ini Kendall Jenner dikabarkan telah mengandung anak dari hasil hubungan gelapnya dengan suami Kourtney Kardashian tersebut. Jika rumor ini benar, begitu malang nasib Kourtney Kardashian setelah melahirkan bayi ketiganya dan ia harus mengurus semuanya sendiri, sedangkan Scott sibuk dengan pasangan affairnya.

Bukan Kardashian atau Jenner namanya jika tidak dapat membuat heboh publik. Belum juga menikah bahkan memiliki kekasih, Kendall Jenner tiba-tiba memperlihatkan dirinya tengah mengandung. Sebelumnya Scott juga dikabarkan membuat suatu pesan romantis melalui akun Twitternya untuk Kendall. Dan pesan itu tampaknya sangat memukul Kourtney Kardashian untuk kedua kalinya.

Kendall Jenner dikabarkan melakukan affair bersama Scott Disick yang merupakan suami kakaknya, Kourtney Kardashian. Kendall Jenner dan Scott dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara secara intim saat berada di sebuah pesta. Kabar miring ini memang sudah merebak sejak Kourtney hamil anak ketiganya, Reign yang baru saja lahir awal tahun ini.

Baca Juga: Info BMKG Gempa Jepara Hari Ini 5 SR 2015

Menurut sumber, Kourtney sangat marah jika memang benar Kendall Jenner melakukan hal tersebut. Kourtney juga merasa jika disakiti Scott, tidak terlalu masalah baginya. Hanya saja, ia sangat menyayangkan jika adiknya yang selama ini dipercayainya melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan kepadanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply