Crazy Rich Surabayan Berikan Door Prize Jaguar di Pesta Pernikahan

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan menjadi sorotan karena berlangsung mewah. Namun, rupanya sempat akan dibatalkan gara-gara viral. Itu diungkapkan ayah Jusup, Rendra Tjahjadi dalam konferensi pers di The Mulia Nusa Dua, Bali.

Sambil tercekat Rendra Tjajadi menuturkan kedua pasangan tersebut sempat stres. Rendra Tjajadi menuturkan banyak berita tidak benar yang beredar. Rendra Tjajadi meluruskan salah satunya soal foto prewedding yang disebut di lima benua. Rendra Tjajadi juga meluruskan informasi soal souvenir koin emas hingga doorprise mobil Jaguar di pesta pernikahan anaknya. Rendra Tjajadi menyebut video tersebut adalah konsep yang pertama. Banyak akun yang mengatasnamakan Jusuf-Clarissa adalah palsu semua. Pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang viral karena dikabarkan menghadiahkan mobil Jaguar sebagai door prize di acara pernikahannya angkat bicara.

Ayah sang mempelai pria, Rendra Tjajadi, menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. Dalam konferensi pers yang digelar di The Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Rendra Tjajadi mengatakan bahwa pesta pernikahan yang akan berlangsung pada Sabtu 1 Desember 2018, juga akan dibarengi dengan pengumpulan dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala.

Rendra Tjajadi juga menampik memberikan koin emas sebagai souvenir pernikahan. Souvenir yang akan diberikan pada para tamu undangan pernikahan Jusup dan Clarissa nantinya berupa peralatan rumah tangga.

Baca Juga: Sosok Habib Bahar Smith Dipolisikan Soal Video ‘Jokowi Banci’

Mengenai kabar bahwa pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa telah menyebar 1.000 undangan pernikahan, Rendra Tjajadi juga membantahnya. Rendra Tjajadi menjelaskan jumlah undangan yang beredar hanya 450 orang. Rendra Tjajadi kembali menegaskan bahwa kabar doorprize lima buah mobil Jaguar tidaklah benar alias hoax. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply