Video Trailer Captain Marvel, Film Bertema ‘Girl Power’ Pertama Marvel

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Marvel Studios telah merilis poster terbaru film Captain Marvel melalui Twitter. Sembari mengunggah poster terbaru, mereka memberikan penjelasan singkat. Pada poster itu terlihat Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) mengenakan kostum berwarna merah dan biru.

Kostum itu nampak serupa dengan yang digambarkan dalam komik. Di sekujur tubuh Captain Marvel terlihat ada gelombang berwarna kuning, biru dan ungu. Saat mengeluarkan kekuatan super, tubuh Danvers akan berpijar pula selayaknya gelombang. Trailer terbaru Captain Marvel secara resmi dirilis selama paruh waktu Night Football pada Senin 3 Desember 2018 malam. Dalam trailer kali ini, menampilkan lebih banyak lagi aksi dari sang Captain Marvel atau Carol Danvers yang diperankan Brie Larson. Video dibuka kala Danvers tampak terlibat dalam pertarungan antar planet dan lantas menemukan dirinya terjatuh ke Bumi.

Captain Marvel kemudian bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang tampil lebih muda ketimbang dalam film-film Marvel lain yang berlatar waktu tahun 2000-an. Keduanya bergabung untuk menghadapi ancaman alien. Bila pada cuplikan sebelumnya hanya memberikan sekilas dari bagaimana awal-mula Danvers memiliki kekuatan super.

Kini trailer terbaru memperluas potret singkat tersebut dengan memamerkan lebih banyak dunia luar angkasa yang telah diketahui Danvers sebagai rumah, karena Kree menemukannya hampir mati. Ada pula gambaran sekilas dari karakter misterius Jude Law serta mengungkapkan tentang keberadaan nyonya tua yang dipukul Danvers di kereta api sebenarnya merupakan seorang Skrull Shapeshifter.

Pengungkapan terbesar yakni penampilan karakter Annete Bening yang telah dirahasiakan hingga saat ini. Cuplikan itu mengungkapkan bahwa ia memerankan Kree, salah satu dari ‘pahlawan pejuang mulia’, yang membawa Carol ke dalam dan membentuknya kembali sebagai bagian-Kree, prajurit separuh manusia setelah cedera.

Baca Juga: Anjing George HW Bush Setia Menjaga di Samping Peti

Satu lagi yang menjadi hal baru dari trailer kali ini yakni kemunculan seekor kucing oranye berbulu yang bernama Goose. Dalam komik, dikutip dari EW, Danvers memiliki kucing kesayangan bernama Chewie dan Goose yang tampaknya memenuhi peran sama dalam filmnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply