Rencana BLACKPINK Gelar Konser di Jakarta pada 20 Januari 2019

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Sebelum beraksi di atas panggung Road to 12.12 Shopee Birthday Sale, BLACKPINK mengungkapkan rasa bahagia mereka karena mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia yang biasa disapa Blink. Setelah itu, Lisa yang Agustus lalu telah lebih dulu menginjakkan kaki di Tanah Air mengingatkan Blink Indonesia untuk menonton konser BLACKPINK pada Januari 2019 mendatang.

Penonton pun berteriak seakan mengiyakan ucapan Lisa itu. Pada saat Lisa dan kawan-kawan menyanyikan lagu terakhir mereka, “Ddu Du Ddu Du” semua penonton tampak ikut bernyanyi sambil menggoyangkan lighstick di atas kepala. Girlband asal Korea Selatan BLACKPINK akan kembali menyapa para Blink (sebutan penggemar mereka) Indonesia dalam konser tur dunia 2019 World Tour BLACKPINK [ IN YOUR AREA JAKARTA]. Konser itu akan digelar di ICE (Indonesia Concention Exhibition) BSD, Tangerang pada 20 Januari 2019. Project Manager IME Indonesia Samantha Christy mengatakan persiapan konser yang telah direncanakan sejak Agustus lalu itu hampir selesai.

Hal itu dikatakan Samantha saat jumpa pers konser 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat. Sekarang persiapan sudah 70 persen. Sejauh ini konsep masih sama dengan konser Kpop.

Jakarta menjadi kota kedua dari rangkaian tur BLACKPINK 2019 di Asia. Sebelumnya mereka tampil di Bangkok, Thailand. Samantha menuturkan girlband dengan member Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose itu akan menyuguhkan penampilan yang spektakuker.

Baca Juga: Video Trailer Captain Marvel, Film Bertema ‘Girl Power’ Pertama Marvel

Yang pastinya mereka akan menunjukkan penampilan yang wah seperti biasanya. Pasti enggak akan kurang dari penampilan mereka yang di Seoul yang spektakuler. Tiket hanya bisa didapatkan melalui tiket.com yang sudah bisa diserbu mulai 7 Desember 2018 mendatang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply