Sosok Hana Cross, Model Cantik Pacar Baru Brooklyn Beckham

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Brooklyn Beckham, anak sulung dari David Beckham dan Victoria Beckham itu kepergok kencan dengan model bernama Hana Cross di London. Putus dari aktris Chloe Grace Moretz, Brooklyn Beckham kini punya gandengan baru.

Keduanya kedapatan bergandengan tangan saat menghadiri acara British Fashion Awards di Royal Albert Hall. Brooklyn Beckham dan Hana Cross terlihat berpesta bersama di sebuah tempat privat di kawasan London Utara, setelah acara penghargaan tersebut selesai digelar. Pacar baru Brooklyn Beckham adalah seorang model yang berasal dari Kota Chipping Campden, Cotswolds. Hana Cross beberapa kali didapuk menjadi model brand fashion high-street seperti New Look dan Topshop. Selain itu dia juga membintangi kampanye brand high-end Fendi. Hana tergabung dalam beberapa agensi model. Selain jadi model brand fashion, wajah cantiknya dengan mata hijau dan rambut brunette juga menghiasi berbagai pemotretan majalah.

Sebelum bersama Brooklyn Beckham, Hana Cross pernah berkencan dengan bintang YouTube Lexy Panterra. Namun asmara mereka tak bertahan lama, hanya dua bulan. Brooklyn Beckham sendiri sempat berpacaran dengan model Lexi Wood, setelah putus dari Chloe Grace Moretz.

Keduanya kedapatan berciuman mesra awal tahun 2018. Namun hubungan asmara Brooklyn dan Lexi juga terjalin cukup singkat. Brooklyn Beckham dan Hana Cross terlihat bersama setelah meninggalkan after party British Fashion Awards 2018 beberapa hari yang lalu.

Meski sedang di hadapan banyak paparazzi mereka tak malu untuk bergandengan tangan sehingga membuat banyak penggemar menduga jika hubungan mereka memang cukuplah serius. Brooklyn Beckham terlihat ganteng menggunakan kemeja putih, celana dan sepatu hitam serta kacamata.

Sedangkan model cantik itu menggunakan tank top putih dengan blazer hitam milik Brooklyn Beckham dengan dipadukan jogger pants warna biru dengan patch. Brooklyn Beckham dan Hana Cross sepertinya sudah nggak malu lagi mempublikasikan hubungan mereka kepada publik.

Baca Juga: Suami-Istri Pengeroyok Anggota TNI Ciracas Ditangkap Polisi

Pasalnya saat event tersebut Hana Cross sempat memposting kebersamaannya bersama Brooklyn Beckham di Instagram Stories-nya. Pasangan muda tersebut telah jadian selama 2 bulan. Mereka disebut sebagai pasangan yang saling mengasihi dan selalu perhatian satu sama lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply