Video Bethany Mota dan Sam Tsui di YouTube FanFest Jakarta 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. YouTubers internasional yang memiliki jutaan pelanggan berkolaborasi dengan bintang YouTube Indonesia di YouTube FanFest yang berlangsung di Jakarta pada hari Jumat 23 Oktober 2015. Belasan artis situs web YouTube Indonesia dan mancanegara mengguncang panggung YouTube FanFest 2015 di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

Bermula dari obrolan santai di Twitter, warga Indonesia meminta YouTube untuk menggelar YouTube FanFest ke Jakarta. Permintaan tersebut disambut baik oleh pihak YouTube yang akhirnya merealisasikan mimpi para YouTubers, sebutan untuk artis Youtube. Bukan sekedar gegap gempita di dunia maya, tiket YouTube FanFest pun ludes dalam waktu yang sangat singkat, yakni tiga menit.

Acara ini untuk kali pertama singgah di Indonesia demi memuaskan hati para YouTubers, karena akan menampilkan kolaborasi antara artis YouTube lokal maupun luar negeri. Sam Tsui, penyanyi yang membuka konser Bon Jovi di Jakarta, menjanjikan kolaborasi dan pertunjukan seru yang belum pernah dipertontonkan daring kepada para penonton YouTube.

Baca Juga: Video Foto Profil Ana Abdul Hamid Wanita Bercadar Curhat Tolak Poligami

Jakarta BeatBox dengan bakat seni perkusi mulut mereka akan berkolaborasi dengan Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider, produser dan penulis lagu yang aktif mengunggah video di YouTube sejak 2007. Andovi dan Jovial da Lopez dari SkinnyIndonesian24 berkolaborasi dengan YouTubers Bethany Mota yang punya lebih dari sembilan juta pelanggan di saluran YouTube miliknya dalam kurun waktu lima tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply