Video Sinopsis Perempuan di Pinggir Jalan RCTI Episode Terbaru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Perempuan di Pinggir Jalan merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt. Meski terbilang sebagai sinetron yang baru tayang, namun Perempuan di Pinggir Jalan meraih kesuksesan yang membanggakan. Nikita Willy berperan sebagai sosok gadis yang nakal yang setiap malam harus menunggu seeorang di pinggir jalan. Nita (Nikita Willy) adalah seorang pelacur kelas atas yang sangat cantik.

Sikapnya selalu genit, percaya diri, dan berani. Nita sebenarnya hanyalah seorang gadis yang terluka dan berusaha menutupi kerapuhannya dengan pura-pura kuat karena dipaksa oleh keadaan. Awalnya Nita adalah seorang gadis yang lugu dengan mimpi yang indah. Nita lulus sebagai lulusan terbaik di SMAnya.

Pacaran dengan teman SMA, cowok kaya raya dan tampan bernama Andrio (Rifky Balweel) yang sangat cinta padanya. Nita terjebak dalam keadaan dan bukan hanya ditinggalkan oleh cowok yang dia pikir sangat mencintainya. Nita juga harus menanggung pengobatan ibunya yang luar biasa mahal dan berhadapan dengan sikap ibunya yang mogok bicara karena menyimpan marah dengan pilihan profesi Nita.

Baca Juga: Video Bethany Mota dan Sam Tsui di YouTube FanFest Jakarta 2015

Nita pun dibuang oleh lingkungan dan temannya yang tak menerimanya lagi karena menganggap dia perempuan kotor. Nita pun kemudian sampai pada tahap bahwa ia harus menyerah dan berdamai dengan keadaan bahwa dirinya adalah perempuan murahan yang harganya bisa dinilai dengan menit dan uang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply