Steve Emmanuel Positif Kokain, Terancam Hukuman Mati!

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan saat Steve Emmanuel ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba. Saat dites urine, hasilnya positif. Kokain yang digunakan oleh Steve Emmanuel langsung diambil dari Belanda. Petugas Labfor Mabes Polri mengatakan jenis kokain yang digunakan pria 35 tahun itu termasuk golongan yang paling bagus.

Hasil lab, kokain jenis yang memang bagus dan murni tanpa campuran. Yang di Indonesia dicampur sama obat-obatan. Efek yang didapatkan bisa membuat seseorang menjadi senang. Namun Steve Emmanuel mengaku memakai kokain untuk percaya diri. Efeknya euforia, jenis stimulan yang bisa senang dan gembira. kokain buat adiksi, ke depan akan membuat pemakai depresi dan lain-lainnya sampai paranoid. Steve Emmanuel sudah menggunakan kokain sejak 2008. Steve Emmanuel ditangkap di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 21 Desember 2018 malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi. Steve Emmanuel adalah mantan suami Andi Soraya. Pria berdarah Indonesia-Amerika itu dikenal sebagai model iklan dan pemain sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adalah ‘Buku Harian Nayla’, ‘Impian Cinderella’ hingga ‘Seindah Senyum Winona’. Polisi sampai saat ini belum mau bicara banyak. Steve Emmanuel dikenal dahulu karena hubungannya dengan Andi Soraya.

Steve Emmanuel kini sudah jarang muncul di televisi. Dahulu nama Steve makin populer setelah membintangi sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bersama Roger Danuarta, Indra Brugman, dan Jonathan Frizzy. Saat di-BAP, Steve Emmanuel mengaku sudah menggunakan narkoba jenis kokain sejak 2008.

Kalau dihitung, sudah hampir 10 tahun Steve Emmanuel menggunakan barang terlarang tersebut. Steve Emmanuel diamankan Timsus 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Bara berawal dari informasi yang didapatkan dari masyarakat.

Baca Juga: Spesifikasi Porsche Cayman yang Dibanderol Miliaran Rupiah

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 92,04 gram kokain beserta alat hisapnya. Yang sudah dipakai Steve Emmanuel dari total keseluruhan hampir 1 ons. Steve Emmanuel yang pernah hidup bersama dengan Andi Soraya itu membawa kokain tersebut dari Belanda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply