Ini Alasan Kenapa Banyak Artis Terjerat Prostitusi?

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Setelah foto tanpa busana Vanessa Angel tersebar luas di grup WhatsApp, banyak yang menduga foto tersebut adalah momen saat Vanessa tengah berada di sebuah hotel di Surabaya, bersama pria Rian yang memesannya sebelum ditangkap oleh polisi.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi membantahnya.Saat dikonfirmasi kepada kliennya, foto tersebut adalah foto lama saat dirinya tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Vanessa Angel saat ini masih berada di Surabaya setelah diperiksa dalam kasus dugaan prostitusi online. Kondisi psikisnya masih trauma pasca penangkapan. Penangkapan yang menimpa Vanessa adalah persoalan moral. Zakir juga mengungkapkan Vanessa sebelumnya minta maaf kepada publik bukan karena membenarkan tuduhan dirinya sebagai pekerja prostitusi.

Mengenai hal tersebut, Vanessa Angel merasa dirinya telah dijebak oleh temannya yang juga seorang artis. Saat kejadian penangkapan di Surabaya, foto itu langsung disebarnya. Punya tampang rupawan, tenar dan memiliki uang rupanya tak menjamin seorang artis tak terlibat di prostitusi.

Para artis memiliki kebutuhan tersendiri. Selain itu mereka juga mendapat tekanan dari lingkungan pergaulan yang membuat harus selalu memakai barang mewah. Yang pertama, artis juga manusia ada kebutuhannya juga.

Dua memang akan lebih laku. Tampil di TV kalau pria-pria yang keinginan itu bilang sensasinya beda. Dan ketiga uang yang ditawarkan lebih besar daripada wanita yang bukan artis. Banyak artis yang tidak memiliki pekerjaan. Jikalaupun ada, bayaran yang ditawarkan pekerjaan itu murah.

Baca Juga: Pengakuan Vanessa Angel, Foto Tanpa Busana Adalah Dirinya

Nggak semua artis kaya. Banyak artis yang nggak punya job kerjaan. Kalaupun punya job, bayarannya murah. Tekanan hidup dari masyarakat apalagi menggunakan sosial media. Bagaimana artis dari atas sampai bawah itu (barangnya) branded. Kalau nggak branded berarti mulai nggak laku, nggak ada job. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply